Go Wet Water Adventure Grand Wisata Bidik Segmen Middle Up

Bekasi kini punya ikon baru water park, yaitu Go Wet Water Adventure di Grand Wisata. Obyek wisata ini merupakan hasil kerja sama Sinar Mas Land dengan PT Armco sebagai operator pengelola wisata air itu. Dibangun di atas lahan 7,5 hektar, Go Wet memiliki daya tampung 6.000 pengunjung.

Prasetijo Tanumihardja, Division Head Jabodetabek I, Grand Wisata Bekasi Prasetijo Tanumihardja, Division Head Jabodetabek I, Grand Wisata Bekasi

Segmen pasar yang dibidik Go Wet adalah kalangan middle up. Selain menyasar penghuni Grand Wisata Bekasi yang harga rumahnya paling murah Rp1 miliar, obyek wisata ini juga mengincar kalangan ekspatriat di sekitarnya, seperti Cikarang dan Kota Bekasi.

Terobosan Go Wet yang membedakan dengan wisata air lainnya, ada sekitar 7 wahana permainan air dengan menggunakan teknologi canggih, di antaranya setiap wahana air menggunakan tenaga booster yang mampu mendorong air. Contoh wahana Boomerang Slide dengan panjang 118 meter dan tinggi menara 15,8 meter adalah yang pertama di Pulau Jawa.

Water Park ini juga punya Lazy River alias kolam arus terpanjang di Indonesia, yakni 600 meter. Juga, satu-satunya water park di Indonesia yang memiliki pandangan luas terbuka dan free Wifi. Pengunjung yang masuk ke wahana wajib menggunakan pakaian renang. Asyiknya biaya masuk di sini sudah termasuk gratis ban untuk bermain di air.

“Konsep Go Wet Water Adventure ini safe, clean dan welcome untuk pengunjung,” kata Prasetijo Tanumihardja, Division Head Jabodetabek I, Grand Wisata Bekasi. Safe maksudnya pengunjung tidak perlu khawatir akan permainan air di arena ini karena setiap wahana dijaga oleh tiga orang safeguard. Clean, maksudnya Go Wet bebas dari asap rokok meski ruangannya terbuka. Sedangkan welcome diartikan tempat wisata itu terbuka untuk siapa saja yang ingin menikmati arena taman air yang terbuka dan nyaman.

Keberadaan Go Wet juga sebagai apresiasi untuk penghuni Grand Wisata Bekasi agar tidak jauh-jauh mencari tempat hiburan dan wisata bertaraf internasional. Di sana pun tersedia sejumlah outlet makanan, seperti masakan Padang RM Sederhana, Batagor Riri, pizza serta fried chicken.

Ya Go Wet Water Adventure ini menambah portofolio bangunan di kawasan Grand Wisata Bekasi dengan total lahan seluas 1.200 hektar dengan bangunan 4.200 unit, terdiri dari 3.800 rumah dan kavling, serta 500 ruko. Selain Go Wet, kawasan ini juga akan dibangun fasilitas Sekolah Al Azhar, Rumah Sakit Hermina, Cabang BCA, Club House dan masih banyak lagi fasilitasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)