Gold’s Gym Indonesia Kembangkan Pelatihan untuk Pehobi Lari

Kebutuhan kebugaran tubuh dan cara aman melakukan aktifitas lari jarak menengah dan jarak jauh menjadi prioritas Gold’s Gym Indonesia untuk mendukung olaharaga lari yang semakin berkembang saat ini di masyarakat. Sejumlah selebritis maupun komunitas lari terlibat mendukung kehadiran program Gold’s Run yang mendukung setiap individu untuk melakukan  persiapan secara matang dan aman sebelum menjalani hobinya mengikuti sejumlah lomba lari perkotaan yang semakin marak belakangan ini.

Gold's Gym

Menurut Corne Van Zyl, Presiden Direktur Gold’s Gym Indonesia, saat ini olahraga lari berkembang di sejumlah masyarakat perkotaan sebagai bagian dari tren dan gaya hidup yang positif. “Kami sangat senang dengan semakin tingginya animo masyarakat untuk tetap sehat dan bugar dengan berolahraga lari,” ujarnya. Menurutnya, pusat kebugaran internasional Gold’s Gym  mendukung para pehobi olahraga lari dengan mempersiapkannya secara tepat melalui rangkaian training yang menyenangkan dan aman dalam Gold’s Run Program. “Program ini didesain untuk mempersiapkan ketahanan tubuh Anda sebaik mungkin untuk berolahraga lari sekaligus mencapai target berlari Anda.,” tambah Corne.

Gold’s Run Program menjawab kebutuhan pelari yang ingin berlari dengan benar dan aman, serta bagi mereka yang ingin terus meningkatkan endurance dalam berlari sehingga mencapai target pace dan jarak berlari mereka. Mulai dari lari santai, 5k, 10k, half marathon dan full marathon.  Peserta lomba lari pun beragam, mulai dari peserta rekreasional hingga pelari yang ingin menantang dirinya untuk meningkatkan pace dan jarak lari mereka.

Gold’s Run Program berlangsung mulai Agustus hingga Oktober 2015 di Gold’s Gym seluruh Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar. Program Gold’s Run diperuntukkan untuk pelari pemula dengan jarak 5K dan 10K. Dengan pelatihan yang terukur, para peserta bisa melakukan program ini sebagai persiapan Jakarta Marathon 2015.

Fokus rangkaian program antara lain berjalan selama 60 menit perhari selama 1 minggu di minggu ke 1, berjalan dan jogging selama 60 menit perhari selama 4 minggu, dilanjutkan dengan jogging selama 60 menit setiap hari selama 4 minggu dan 4 minggu terakhir  berlari dengan jarak target yang ingin dicapai (5k / 10k). Semua program ini didampingi dan dibawah evaluasi dan control dari Personnel Trainner dari Gold’s Gym. Sesuai dengan komitmennya, Gold’s Gym mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan meluncurkan serangkaian training untuk mendukung masyarakat berolahraga lari dengan tepat dan aman melalui Gold’s Run Program. Gold’s Gym Indonesia kini memiliki 20 pusat kebugaran dengan lebih dari 60.000 member aktif. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)