Grab Luncurkan Layanan Pemesanan Makanan

Persaingan Grab dan Go-Jek semakin ketat, setelah Go-Jek lebih dulu meluncurkan Go-Food layanan untuk pemesanan makanan, kini perusahaan asal Malaysia itu juga memperkenalkan layanan terbarunya bernama GrabFood. “Layanan pesan-antar makanan ini hadir untuk memberi kemudahan bagi para pecinta kuliner yang sibuk dan ingin mencoba hidangan populer dari restoran ternama di Jakarta – tanpa harus menembus kemacetan dan menunggu antrian.,” ujar Cheryl Goh,Group VP of Marketing Grab.

Grab Indonesia mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan dan pengemudinya. Grab Indonesia berencana merilis fitur terbarunya yang akan melindungi data-data pribadi telepon seluler. (Foto : Sri Niken Handayani/SWA). Grab Indonesia (Foto : Sri Niken Handayani/SWA).

Namun, saat ini Grabfood masih dalam tahap ujicoba beta di seputaran kawasan SCBD – Semanggi, Kuningan dan Senayan. Dan tersedia setiap hari pada pukul 11:00 14:00 WIB. Para pengguna di kawasan-kawasan tersebut dapat melihat rangkaian menu penggugah selera dari restoran yang terletak paling dekat dengan mereka melalui aplikasi Grab.

Adapun tarif normal untuk tiap pengantaran adalah Rp20 ribu. Selama masa uji coba beta, para pengguna dapat menikmati diskon 50 persen dan hanya membayar tarif pengantaran sebesar Rp10 ribu untuk semua jenis pemesanan. Masukan kode promo ‘CEPATDONG’ sebelum melakukan pemesanan makanan untuk menikmati promosi tersebut.

“Caranya mudah cukup perbaharui aplikasi Grab, kemudian buka ikon Grabfod, selanjutkan masukan lokasi pengantaran pesanan dan pilih restoran yang diinginkan. Untuk menikmati potongan 50% tarif pengantaran masukkan kode promo “CEPATDONG”, “ tutupnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)