Grand Indonesia Gandeng Disneyland Rayakan Hari Natal

Menyambut perayaan Natal banyak program yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan. Salah satunya Grand Indonesia yang kembali berkolaborasi dengan Hong Kong Disneyland menyelenggarakan  Natal Disney pada 30 November 2017 – 7 Januari 2018.

Dinia Widodo, Manajer Public Relations Grand Indonesia, mengatakan, pihaknya akan menghadirkan Mickey dan Minnie untuk Natal khas Disney. Mickey dan Minnie juga akan menyapa para pengunjung di Main Atrium mulai tanggal 1 – 3 Desember 2017.

“Para pengunjung Grand Indonesia dapat menikmati suasana perayaan Natal dengan dekorasi bernuansa Disney di area mall serta display Santa Goofy yang terletak di East Mall lantai Upper Ground dan Lower Ground, sehingga mereka merasakan seolah sedang berada di Hong Kong Disneyland ” ujarnya.

Selain itu, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan liburan Natal Disney dengan cara upload foto bersama display Santa Goofy di media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) dan sertakan alasan keinginan berlibur ke Hong Kong Disneyland. Dua pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland.

"Kami juga akan mengadakan Christmas Sale tanggal 15 dan 16 Desember 2017 dengan penawaran diskon hingga 70% yang diikuti oleh lebih dari 200 tenant. Penampilan dari G-Pluck dan Kunto Aji juga akan hadir sebagai bintang tamu untuk menghibur para pengunjung saat midnight sale.” ujarnya.

Dengan berbagai program menarik yang dihadirkan selama perayaan hari Natal 2017. Ia berharap program tersebut bisa menarik perhatian sehingga bisa mendatangkan pengunjung ke Grand Indonesia. "Selama bulan Desember kami menargetkan 2,5 juta pengunjung," jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)