Grand Midnight Sale FJGS 2014 Targetkan Kenaikan Pengunjung 40%

Berjalan selama 10 hari, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 menembus omset Rp3-4 triliun. Rangkaian acara selanjutnya dari FJGS 2014 adalah Grand Midnight Sale FJGS 2014. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 21-22 Juni 2014 yang akan dibuka di Senayan City. Grand Midnight Sale FJGS 2014 yang akan berlangsung selama 2 jam setiap harinya, diprediksikan akan meraih nilai transaksi tiga kali lipat dibandingkan hari biasanya. Grand Midnight Sale FJGS 2014 akan digelar secara serentak di 15 pusat belanja dan dibuka di Senayan City.

Grand Midnight FJGS 2014

“Tahun ini kami kembali mempersembahkan program Grand Mudnight Sale sebagai bagian dari rangkaian acara FJGS 2014 yang akan digelar serentak di 15 pusat belanja / trade center di Jakarta pada tanggang 21-22 Juni 2014,"ujar Handaka Santosa, Ketua Umum DPP APBBI.

Program Grand Midnight Sale akan memberikan diskon hingga 70% serta penawaran menarik lainnya dari brand-brand ternama di 15 pusat belaja / trade center di Jakarta. Melalui program ini diharapkan dapat semakin menarik minat para pecinta belanja untuk berkunjung dan berbelanja. Handaka menjamin produk-produk yang didiskon merupakan produk bermutu dan berkualitas yang dimonitor dan bekerja sama dengan retailer-retailer lainnya untuk menghindari kecuarangan harga.

Pengunjung yang ikut acara Grand Midnight Sale FJGS 2014 ini akan mendapatkan parkir gratis serta undian berbelanja terbesar. Selain itu akan ada lucky draw yang membuat acara ini semakin menarik. Arion Mall, Central Park, Baywalk Mall, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Blok M., Tebet Green, The Plaza Semanggi, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa gading, Lotte Shopping Avanue, dan Senayan City merupakan 15 mal yang menjadi peserta Grand Midnight Sale FJGS 2014. Acara Grand Midnight Sale FJGS 2014 akan meningkatkan pengunjung 30-40%.

Target FJGS 2014 untuk mendapatkan omset Rp3-4 triliun ini akan diraih selain dengan diskon hingga 70%, juga dengan mendatangkan artis-artis di beberapa mal untuk menarik pengunjung. Selain itu, akan ada tawaran-tawaran lain yang datang sendiri dari pihak mal penyelenggara. Perbedaan harga lebih rendah yang mencapai 15% dengan lain negara lain, meyakinkan FJGS 2014 akan mencapai target omset tersebut.

FJGS 2014 ini mendapat dukungan dari pemerintah DKI Jakarta. Pemerintah DKI Jakarta memberikan keringanan pajak dalam memasang atribut-atribut promosi di sekitar jalan protokol seperti umbul-umbul, big banner, dan billboard. Karena menurut Adi Ariantara selaku Kepala Biro Perekonomian DKI Jakarta acara ini memudahkan pemerintah DKI Jakarta untuk mengelola pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)