The Clinic Tebet Targetkan Omset Rp300 Juta Tiap Bulan

Kesadaran masyarakat,  khususnya wanita untuk menjaga kesehatan wajah belakangan ini meningkat. Banyak wanita yang rutin memanjakan wajahnya melalui perawatan-perawatan khusus di klinik-klinik kecantikan. Hal ini mendorong para pebisnis untuk bersaing merebut hati para pelanggan dengan memberikan pelayanan dan meluncurkan produk-produk terbaiknya.  Salah satunya adalah langkah The Clinic Indonesia yang kembali membuka cabang ke-9 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dengan nama The Clinic Tebet.

20150608_091942_resized_1

“Penanganan pasien di sini langsung dengan dokter-dokter yang ahli di bidangnya, ada sekitar 7 dokter,” ujar dr. Rizky, owner The Clinic Tebet.

Klinik yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini merupakan salah satu klinik yang terlengkap di Indonesia dengan mengusung konsep “ One Stop Aesthetic Center”. Klinik ini memberikan tiga pelayanan yang menarik antara lain Plastic Surgery dengan didukung oleh dokter yang bersertifikat dan berpengalaman dengan teknologi terbaik di kelasnya. Prosedur bedah plastik misalnya Lipo-Suction, Tummy Tuck, Breast Augmentation, Eyelid Surgery, Rhinoplasty, Facelift, Jaw Countouring dan lainnya.

Untuk mewujudkan wajah cantik dan berseri, The Clinic menawarkan perawatan terlengkap seperti Facial, Peeling, Whitening, Rejuvination, Platelet Rich Plasma. Selain itu, ada pelayanan perawatan gigi untuk membuat para konsumen lebih percaya diri dengan gigi yang sehat.

Perawatn giginya antara lain Snap on Smile yang bisa mempercantik gigi dengan waktu yang singkat dan metode yang tidak rumit. Mula-mula gigi dicetak lebih dulu, lalu membuat cetakan dengan bentuk senyum yang ideal si pasien. Bahan cetakannya sendiri dari akrilik atau termoplast yang tebalnya kurang dari 0,5 milimeter. Snap On Smile ini sendiri bisa dibuka dan dipasang sehingga tidak mengubah bentuk asli gigi si pasien.  Biaya layanan Snap On dibanderol Rp7 juta hingga Rp15 juta.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan Timur Dalam IX No.19 Tebet – Jakarta Selatan, Rizky menargetkan Rp300 juta per bulan. Target pasar yang dibidik kalangan menenegah atas dengan tarif layanan mulai Rp300 ribu hingga Rp200 juta. "Jelan Ramadhan, kami akan memberikan promo khusus," imbuh Rizky. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)