Marketing Trends

Greenfields Kenalkan Kemasan Baru dengan Desain Minimalis

(Dok. Greenfields)

Produsen susu dan produk olahannya, Greenfields meluncurkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produknya yang terdiri dari Fresh Milk, UHT Milk, Yogurt, Yogurt Drink, Cheese dan Whipping Cream. Meski berbeda, Greenfields memastikan, kemasan baru yang hadir dalam beberapa fase di awal tahun 2021 ini tidak mengubah kandungan kebaikan 100% susu sapi segar untuk seluruh rangkaian produk susu dan produk olahan susunya.

“Sebagai produk dairy di Indonesia dan beberapa negara lainnya, Greenfieldsberusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen. Bukan saja dari segi kandungannya yang terbuat dari 100% susu sapi segar, namun jugatampilan,” ujar Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales PT Greenfields Dairy Indonesia.

Ia menjelaskan, kemasan baru untuk seluruh rangkaian produk dairy Greenfields ini terlihat lebih minimalis, dengan mengedepankan warna lembut dan menenangkan yang diklaim sangat sesuai untuk pribadi modern dan urban.

Kemasan susu pasteurisasi Greenfields Fresh Milk, Low Fat Milk dan Skimmed Milk berwarna dasar putih dengan sentuhan hijau untuk membedakan setiap variannya. Sementara produk susu pasteurisasi Choco Malt Milk, Strawberry Milk dan Mochaccino Milk masing-masing berwarna coklat tua, pink dan coklat muda sesuai warna flavor susu.

Kemasan Greenfields Yogurt yang baru juga berwarna dasar putih dan hijau dengan gambar yogurt serta buah sesuai dengan flavor masing-masing. Kemasan Greenfields Yogurt Drink yang baru berwarna dasar pastel lembut.

Kemasan baru Greenfields juga menempatkan logo secara diagonal dengan ukuran lebih besar dan bold, mendominasi bidang utama kemasan. “Desain logo yang lebih bold menggambarkan kualitas terbaik kandungan 100% susu segar dalam setiap produk Greenfields,” tutur dia.

Ia pun mengaku, kemasan dan logo baru ini menerima respon yang positif dari masyarakat luas baik yang disampaikan melalui media sosial ataupun para petugas di gerai-gerai terkemuka. “Tampilan kemasan baru dengan berbagai warna dan logo bold yang melintang diterima dengan baik dan berhasil menampilkan luasnya rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas baik tua dan muda,” terangnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved