Groundbreaking Intermark Dimulai, Tahun 2015 Siap Beroperasi

Merdeka Ronov Indonesia, pengembang proyek mixed use Intermark, mulai melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) sebagai penanda dimulainya pembangunan. Dalam waktu yang sama, diluncurkan gedung perkantoran Associate Tower yang dikelola oleh Colliers International dan Condotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel.

Sejak grand launching 2 Maret 2013, sudah 100 tiang pancang atau 10 persen dari 1.000 tiang sudah ditumbuk. Untuk pembangunan gedung ini, Merdeka Ronov Indonesia mengandeng PT Pembangunan Perumahaan yang teruji reputasinya.

Ronaldo Maukar, Presiden Direktur Merdeka Ronov Indonesia (kiri)

Intermark akan dibangun di atas lahan seluas 11 ribu meterpersegi, dialokasikan untuk menara apartemen Tuscany Residence, Swiss Belhotel Serpong - South Tangerang, perkantoran Associate Tower, Merdeka Assembly Hall yang berkapasitas 1.000 orang, Alfresco Dinning, dan area komersial.

Untuk apartemen Tuscany Residence ditawarkan bervariasi, mulai seluas 28 – 53 meterpersegi dengan harga mulai Rp 490 - 900 juta, dan untuk unit Executive Suites dengan harga berkisar antara Rp 1 - 2,8 miliar per unit.

“Associate Tower menjadi salah satu proyek unggulan kami. Menara perkantoran ini didesain dengan arsitektur modern kontemporer terdiri dari 19 lantai dan dikelola oleh Colliers International yang telah memiliki pengalaman internasional selama lebih dari 37 tahun,” kata Ronaldo Maukar, Presiden Direktur Merdeka Ronov Indonesia.

Perkantoran Associate Tower dilengkapi berbagai fasilitas perkantoran seperti ruang pertemuan dan dukungan telekomunikasi yang lengkap, swimming pool, gym, shower room, business centre, executive lift executive toilet, dan sebuah sky park di lantai 8 yang memungkinkan penghuni untuk menikmati pemandangan panorama kota.

Tidak ketinggalan ada fasilitas Merdeka Assembly Hall yang berkapasitas 1.000 orang dan hotel bintang empat yang dikelola oleh Swiss-belhotel. Hotel ini kelak dapat menampung permintaan hunian hotel yang pasti terdongkrak oleh berbagai kegiatan bisnis, dan konferensi para tenant Associate Tower.

Swiss-belhotel yang memiliki jumlah total 104 unit condotel, ditawarkan sebanyak 60 unit kepada investor sebagai sarana investasi yang menarik. Unit kondotel ini dibandrol seharga Rp 750 juta - 1,2 miliar untuk type Grand Deluxe dengan garansi keuntungan dari developer sebesar 18% selama dua tahun pertama. Diproyeksikan akan terus meningkat di tahun-tahun operasional berikutnya.

Halaman Selanjutnya
"Untuk kondotel dari 60 unit,...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)