Grup Lippo Malls Hadirkan Upin & Ipin Serentak di 22 Mal

Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia “Upin & Ipin”? Ceritanya sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun. Tak heran jika serial ini menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia.

Pada program Ramadhan tahun ini, karakter Upin & Ipin akan hadir dalam rangkaian event “Harmony of Ramadhan at Lippo Malls”. Program ini akan dilangsungkan secara serentak pada 12 Juli hingga 11 Agustus 2013 di 22 mal milik Grup Lippo Mall.

Meski menampilkan tema yang sama, yakni Upin & Ipin, tapi dekorasi, program shopper incentive dan kegiatan pendukung tema utama tersebut akan berbeda pada setiap mal. Disesuaikan dengan target pengunjung masing-masing mal.

“Selain karakter Upin & Ipin, ada juga karakter Jarjit, Mail, Mei-mei, kak Ros, Ehsan dan Fizi, di mana delapan karakter tersebut akan dibagi menjadi dua show dengan masing-masing empat karakter pada setiap show-nya,” ujar Portfolio Marketing Director Lippo Malls Indonesia, Gwen Au.

Menurutnya, Upin & Ipin menjadi pilihan tema program Ramadhan Grup Lippo Malls karena pada setiap cerita yang ditampilkan selalu mempunya makna tentang persahabatan, kejujuran dan sopan santun, dikombinasikan dengan nilai-nilai agama, budaya, adat istiadat dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan makna yang dalam dan nilai edukasi terutama pada bulan suci Ramadhan,” katanya.

Upin & Ipin akan hadir secara roadshow di 22 mal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan. Selain itu, Grup Lippo Malls juga menghadirkan berbagai kegiatan Ramadhan antara lain peragaan pemakaian hijab, menggambar dan mewarnai, dongeng anak, fashion show anak, lomba karaoke, dll. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)