Häagen-Dazs Targetkan 5% Kenaikan Market Share

Häagen-Dazs kembali menunjukkan eksistensinya sebagai pemain utama di industri es krim premium dengan memperkenalkan sederetan koleksi menu kreasi terbaru. Kali ini menampilkan ciri khas sensasional dan kreasi klasik yang siap memanjakan setiap pencinta es-krim di Indonesia.

“Setiap 1,5 - 2 tahun sekali, Häagen-Dazs global memang selalu menciptkan menu baru, termasuk di Indonesia. Setelah 20 tahun kehadirannya Häagen-Dazs menghadirkan 4 signature menu terbaru dan 20 menu kreasi baru di kafe 24 kafe kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Angga Krisnawan, Brand Executive Häagen-Dazs Indonesia.

1_resize_500x332

Setelah Caramel Biscuit Carnival, Caramel Double Fantasy, dan Caramel Cookies Sensation sebagai Ice Cream yang dikreasikan dengan craftmansip terbaik, serta Ice Cream Mooncakes yang merupakan salah satu ciri khas tradisi dari Moon Festival, di pertengahan tahun 2015 ini Häagen-Dazs akan menampilkan menu kreasi dengan banyak varian baru, dan 4 varian baru diantaranya Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split dan The Häagen-Dazs Belgian Chocolate Frappe yang akan disajikan sebagai product hero dalam peluncuran menu baru Häagen-Dazs.

Kreasi klasik yang dihadirkan menawarkan sebuah sentuhan manis dari craftmanship terbaik dunia. Perpaduan sempurna antara estetika, rasa, dan kualitas telah memikat para pelanggan dari waktu ke waktu. Haagen-Dazs tetap menghadirkan menu kreasi favorit seperti Fondue, Flower Blossom, Paradise, & Hello Jelly, dengan tampilan baru yang lebih fresh.

Para penggemar Häagen-Dazs juga akan menemukan berbagai jenis minuman es krim, di antaranya Ice-cream Shake, Ice-cream Frappe, Ice-cream Coffee. Rasa  menakjubkan seperti es krim yang dikreasikan dengan campuran susu atau kopi. Salah satunya adalah Caramel Latte yang dicampur dengan kopi Espresso dan susu hangat yang ditaburi dengan biji Almond.

“Semua kreasi terbaru kami ini, memang beda dari kompetitor lain. Bentuk yang kami ciptakan belum pernah ada di kafe yang sama. Kami tetap menyasar kaum wanita usia 25 tahun yang memang sangat menyukai es krim dan coklat,” lanjut Angga.

Kreasi baru ini sudah bisa dinikmati di seluruh kafe Häagen-Dazs atau The House of Häagen-Dazs di seluruh Indonesia, mulai tanggal 6 Agustus 2015 dengan harga mulai dari Rp72ribu. Häagen-Dazs sendiri menargetkan kenaikan market share sampai dengan 5% dengan hadirnya produk baru ini di Indonesia. (EVA)

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)