Marketing

Halodoc Gandeng M&C Saatchi Performance Tingkatkan Awareness

Sebagai starup Halodoc hadir untuk memberikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Pesatnya perkembangan teknologi membuat akses internet semakin baik dan informasi bisa diakses dengan cepat. Hal inilah yang mendongkrak awareness Halodoc, sebagai aplikasi kesehatan melesat sangat cepat.

Sejak didirikan tahun 2016, berangkat dari visi untuk mendigitalisasi ekosistem akses layanan kesehatan, mulai dari menghubungkan pasien dengan dokter, apotek, hingga laboratorium dalam satu aplikasi terpadu. Hal ini bisa dijadikan indikator bahwa layanan kesehatan digital akan menjadi tren ke depannya.

Keberhasilan Halodoc, platform healthtech terbesar di Indonesia, tidak terlepas dari dukungan M&C Saatchi Performance telah membantu Halodoc untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia.

Menurut Dionisius Nathaniel, Direktur Marketing Halodoc, sejak awal kemitraannya (Oktober 2019), M&C Saatchi Performance telah menunjukkan pemahaman yang kuat tentang aplikasi pemasaran dan strategi penyusunan perilaku konsumen agar Halodoc dapat sukses di Indonesia.

Ia sadar untuk mendorong kesuksesan bisnis yang digeluti Halodoc, manajemen Halodoc membutuhkan mitra yang sangat menghargai data dan metrik metrik penting. “M&C Saatchi Performance telah membuktikan hal ini, dan kami dengan senang hati memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global M&C Saatchi Performance hingga September 2022,” katanya.

Dionisius berharap dalam dua tahun ke depan M&C Saatchi dapat memperkuat reputasi Halodoc di pasar, dan meningkatkan kepercayaan konsumen pada brand Halodoc.

Pengumuman tersebut memperkuat posisi M&C Saatchi Performance sebagai agensi pemasaran digital terkemuka untuk Halodoc di Indonesia. Ruang lingkup kerja agensi akan mencakup media planning, media buying, dan strategi untuk tugas-tugas berkaitan dengan awareness dan digital performance Halodoc, dan akan dipimpin oleh Roshat Adnani, Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance.

Roshat Adnani, Country Director Indonesia untuk M&C Saatchi Performance, menambahkan penunjukan mandat sebagai bukti kerja luar biasa yang telah dilakukan sejauh ini. Ini adalah waktu yang menarik bagi Halodoc, karena permintaan akan solusi kesehatan digital terus meningkat.

Dengan posisi Halodoc di Indonesia yang semakin kuat, ia akan fokus pada pengembangan awareness platform dengan memanfaatkan keahlian dan warisan pengetahuan yang kuat di bidang digital dan aplikasi seluler.

“Kami berharap dapat menciptakan pendekatan media digital yang bergerak melampaui penempatan media konvensional untuk meningkatkan pengalaman pelanggan seutuhnya, dan menciptakan pelayanan kesehatan yang baik dan dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Halodoc untuk 2 tahun ke depan,” ujarnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved