Hankook Bangun Citra Ban Premium Lewat Ajang Balap Kelas Dunia | SWA.co.id

Hankook Bangun Citra Ban Premium Lewat Ajang Balap Kelas Dunia

Hankook resmi memperpanjang kontrak sebagai pemasok ban resmi untuk seri balap mobil touring di Eropa, DTM. Kontrak dengan DTM ini berdurasi tiga tahun atau hingga 2016.

“Perpanjangan kerja sama sejak ini mempertegas brand value Hankook sebagai perusahaan ban premium dan beragam pilihan spesifikasi produk ban di 2013 semakin memperkuat superioritas teknologi ban Hankook,” ujar Hyun Bom Cho, President & Chief Marketing Officer/ Chief Corporate Management Officer Hankook Tire.

DTM merupakan salah satu seri balap terkenal di dunia, yang mampu menarik ratusan ribu penonton di setiap serinya dan disiarkan ke lebih dari 175 negara di seluruh dunia.

Hankook Tire mulai memasuki arena balap global dan mengambil peran di acara balap terkemuka sejak 1992. Produsen ban asal Korea Selatan ini secara terus menerus membangun citra sebagai ban premium melalui partisipasinya di beberapa kejuaraan balap -selain DTM- seperti Superstar yang berasal dari Italia, TTA Racing Elite League dari Swedia, kejuaraan FIA Formula 3 European Championship, Le Mans dan lomba ketahanan 24 jam Nuerburgring serta FIA Junior WRC.

Menurut Hyun Bom, arena balap adalah tempat yang ideal untuk mendemonstrasikan teknologi ban Hankook yang canggih dan futuristik.

“Dengan mengambil momentum kemitraan ini, Hankook Tire akan semakin dapat memperkuat brand value sebagai pembuat ban premium di pasar otomotif global,” katanya.

Kerjasama Hankook dan DTM sebelumnya berlangsung sejak dua tahun lalu hingga 2013. Sebagai tambahan jajaran seri produk yang dipergunakan pada seri DTM mulai 2013 dan seterusnya, Hankook Tire akan membawa beberapa pilihan ban untuk trek balap.

Pilihan baru ini diharapkan dapat menambah semangat untuk musim DTM yang baru. Para pembalap DTM akan menggunakan beberapa seri ban ‘Ventus’ Hankook. “Hal ini memungkinkan hadirnya beberapa tambahan variasi strategi balap baru sehingga membuat perlombaan menjadi lebih mendebarkan dan menarik,” ujar Hans Werner Aufrecht, Chairman of the Board DTM.

Ban Ventus Hankook ini akan dipasangkan pada kendaraan-kendaraan premium yang berpartisipasi pada DTM seperti Audi, BMW, dan Mercedes-Benz. (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)