Hankook Pasok Ban Mercedes-Benz S-Class Terbaru

Hankook Tire mencapai kesepakatan dengan Daimler AG untuk memasok perlengkapan ban Original Equipment (OE)  untuk Mercedes-Benz S-Class terbaru.

Hankook2Jenis ban yang dipilih adalah Hankook Ventus Prime2. Ban ini mengombinasikan fitur pengendalian di medan basah, kenyamanan dalam berkendara, serta fitur ramah lingkungan termasuk didalamnya pengurangan emisi suara dan hambatan gulir yang rendah.

Pada acara peluncurannya nanti, sebuah sedan mewah akan dilengkapi dengan ban Hankook Ventus Prime dengan ukuran 245/55 R 17 102 W ex works.

“Mercedes-Benz S-Class telah dikenal sebagai salah satu mobil termewah di dunia. Kami sangat bangga melalui ban Hankook Ventus Prime², kami dapat mengembangkan sebuah ban untuk Daimler AG yang dapat memenuhi semua harapan-harapan pelanggan dari Mercedes-Benz S-Class terbaru ini,” ucap Seung Hwa Suh, Vice Chairman and CEO Hankook Tire.

Ban-ban untuk Mercedes-Benz S-Class saat ini diproduksi di pabrik utama Hankook Tire untuk ban berforma tinggi di Geumsan, Korea Selatan.

Pabrik ini menjadi satu-satunya pabrik Hankook untuk memproduksi ban-ban premium, dan ekspansi terbaru telah memunculkan divisi baru yang diperlengkapi dengan beberapa fasilitas produksi modern, yang memang secara khusus diperuntukkan bagi rangkaian produk-produk utama Hankook.

Hankook Tire merupakan perusahaan ban yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia. Perusahaan ini memproduksi ban radial bagi kendaraan penumpang, 4x4s, SUVs, light trucks, campers, truk, bis dan motorsports melalui tujuh pabriknya yang tersebar di empat negara berbeda di seluruh dunia. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 20.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan produk yang tersedia di 180 negara di seluruh dunia. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)