Hankook Tingkatkan Dukungan di Segmen Otomotif Premium

Hankook Tire, produsen ban asal Korea mengumumkan ekspansi lanjutan di segmen otomotif premium setelah berhasil terpilih sebagai pemasok perlengkapan asli untuk BMW Seri-5 terbaru.

HankookMulai awal Agustus, pabrik BMW yang berbasis di Munich akan mulai merakit mobil yang dilengkapi ban Hankook Tire berforma tinggi, yaitu Ventus S1 evo2, dengan dimensi awal 225/55R17W. Ban-ban ini akan dipasangkan pada mobil BMW model 520i, 528i, 530i, 535i, dan 520d.

BMW Seri-5 ini adalah model keempat dari BMW Group yang dipasangkan dengan produk Hankook Tire sebagai perlengkapan asli mereka.

“Faktanya adalah bahwa kami sekarang ini melengkapi BMW model-model terbaru dengan produk Hankook Tire yang menegaskan posisi kami sebagai pemasok ban berperforma premium yang diakui secara global,” jelas Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

BMW Seri-5 mengombinasikan dan mengembangkan aspek performa berkendara, keamanan, dan kenyamanan melalui desain ban Ventus S1 evo2,  tanpa melupakan standar efisiensi bahan bakar yang merupakan tipikal dari mobil BMW Group.

Menurut Hwa Suh, ban Ventus S1 evo2 didesain untuk pengemudi kendaraan berperforma tinggi yang dinamis, yang mendambakan performa tinggi mobil sport dalam semua parameter dari ban yang digunakan, tanpa melupakan faktor kenyamanan, pengurangan emisi suara, dan hambatan gulir yang rendah.

“Perpaduan berkualitas dari semua fitur performa di Ventus S1 evo2 merupakan hasil dari komitmen Hankook Tire, sebagai mitra ban eksklusif, hingga kompetisi kelas mobil touring DTM yang bergengsi di dunia . Melalui pengalaman kami di DTM dan juga pengembangan filosofi Kontrol Technology*, kami mendesain ban beperforma tinggi yang dapat memberikan performa mengemudi yang tiada bandingannya, kenyamanan, efisiensi dan keamanan,” jelasnya.

Semua ban yang diperuntukkan bagi Grup BMW saat ini diproduksi di pabrik utama untuk ban mereka di Geumsan Korea Selatan. Pabrik berteknologi canggih ini menjadi satu-satunya pabrik Hankook untuk memproduksi ban-ban premium, yang baru-baru ini diperluas melalui penambahan divisi produksi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)