Happy and Healthy Parenting Edukasi Orangtua Anak

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-19, Tumble Tots dan Leaps and Bound Indonesia menggelar acara “Happy and Healthy Parenting” pada 10 November 2012. Gagasan utama acara ini adalah media edukasi parenting. Di sini para orang tua diajarkan bagaimana memahami sang buah hati, pentingnya masa krusial, pembentukan karakter anak usia dini, serta memahami pentingnya keberadaan mereka dalam keseharian.

Tumble Tots dan Leaps and Bounds Indonesia mampu merangkul 1 juta anak Indonesia sejak 1993 melalui berbagai sarana permainan edukatif. Para orang tua juga diberikan pemahaman yang jelas mengenai metode pola asuh yang tepat sesuai dengan tahap tumbuh kembang anak-anak mereka.

Sementara itu program-program pendidikan anak usia dini telah dibuka sejak November 1993 di Blok M, Kebayoran. Untuk kelas A dan B-nya sendiri sudah berkembang lebih dari 40 cabang. Mulai 2010, institusi yang berpusat di Inggris ini telah menerapkan pola pengasuhan yang tepat dan merata di seluruh Indonesia.

“Kami memulai programLeaps and Bound Indonesia untuk para orang tua di kelas C dengan 8 cabang yang sudah aktif beroperasi. Keseluruhan program kami memiliki standar program yang tinggi, memiliki standar mutu internasional namun dengan harga terjangkau,” ujar Novita Tandry, Presiden Direktur Tumble Tots dan Leaps and Bounds Indonesia.

Novita menambahkan bahwa Tumble Tots dan Leaps and Bounds Indonesia siap memberikan informasi yang penting terkait parenting kepada masyarakat Indonesia dan juga memberikan pendampingan kepada orang tua dalam memberikan edukasi nutrisi serta tumbuh kembang anak.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)