Marketing Technology

Hari Pertama Harbolnas, Lazada Catat Penjualan Rp 143,34 Miliar

Hari Pertama Harbolnas, Lazada Catat Penjualan Rp 143,34 Miliar

Hari belanja nasional (Harbolnas) 2016 yang sudah dimulai sejak 12 Desember lalu diikuti oleh lebih dari 200 e-commerce. Pada hari pertama Harbolnas, Lazada mencatat penjualan sekitar Rp 143,34 miliar. Sebanyak 37.144 produk make-up langsung terkirim dari rak-rak Lazada hanya dalam 12 jam pada hari Senin kemarin.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia

Produk yang paling popular selama hari pertama kemarin berasal dari kategori fashion, perabotan rumah tangga, dan diikuti oleh produk-produk kesehatan dan kecantikan. Sedangkan produk yang paling laku adalah jam tangan Quartz, Samsung Galaxy J2, peralatan makan Sealware Set, Maybeline Lash Sensational Mascara, dan ampu darurat atau emergency light.

Dengan fokus baru di tahun 2016 yaitu Brands for All, Lazada Indonesia bekerja sama dengan merek-merek serta UKM-UKM untuk Online Revolution 2016 ini. Online Revolution merupakan event belanja online di Asia Tenggara. Online Revolution 2016 sendiri merupakan event belanja online yang berlangsung selama satu bulan, dimulai dari 11 November (11.11) dan akan berakhir pada 14 Desember 2016. Para pembeli akan terus menikmati flash-sale dalam waktu terbatas dan potongan harga sampai dengan 70% dari sekarang hingga 2 hari ke depan. Dengan lebih dari 1.500 penjual dan merk berpartisipasi di dalamnya, Online Revolution Lazada Indonesia bertujuan untuk mempermudah pembeli dalam mendapatkan barang yang dicari dengan dengan penawaran terbaik.

“Berbelanja merupakan kegiatan sosial, di mana ketika seseorang membeli suatu barang dan menampilkannya di media sosial maka itu menjadi referensi bagi orang lain. Lazada sebagai medium bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk yang terinspirasi dari teman maupun influencer di media sosial,” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved