HDS Pamerkan Lini Server Baru Berbasis Prosesor Intel Xeon E5

Hitachi Data Systems Corporation, penyedia teknologi storage dan anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh Hitachi, Ltd. mengumumkan pengembangan produk yang termasuk jajaran server blade dan rak untuk segmen enterprise. Produk Hitachi Computer Systems (HCS) terbaru akan berbasis prosesor Intel® Xeon® E5-2600 dari Intel Corporation.

Dengan memanfaatkan prosesor terbaru seri Intel Xeon E5, produk HCS menghadirkan fitur berupa performa yang lebih cepat, densitas yang lebih tinggi dan efisiensi energi yang lebih besar,” ujar Roberto Basilio, Vice President Infrastructure Platforms Product Management, Hitachi Data Systems.

Dijelaskannya, HDS menawarkan disain yang inovatif dengan keuntungan yang unik dalam hal skalabilitas, konfigurasi input/output (I/O) yang fleksibel dan tingkat ketersediaan yang tinggi. Produk itu merukan tipe server yang ideal yang dapat dipakat untuk membangun solusi data center yang terkonvergensi. Integrasi manajemen yang sederhana dengan storage Hitachi Data Systems dan komponen jaringan data telah memudahkan pelanggan dalam menjalankan interface. Fitur ini menghemat biaya, mengurangi kesalahan serta pendistribusian dan pengelolaan yang lebih efektif untuk lingkungan TI virtual – semuanya akan membawa efisiensi pada data center.

HDS dirancang dengan fundamental yang solid dengan dukungan inovasi R&D lebih dari 50 tahun dan dominasinya di segmen pasar enterprise. Produk ini merupakan bagian dari portofolio yang berkembang mengenai solusi data center yang terkonvergensi yang masih diujicobakan. Solusinya menawarkan integrasi tinggi antara storage Hitachi, sistem komputasi dan jaringan data sesuai standar industri. Integrasi ini memberikan manfaat berupa kehandalan layanan bagi segmen enterprise, kecepatan penyebaran, performa dan pengelolaaan dibandingkan dengan solusi yang longgar yang ditawarkan vendor lain sehingga sangat membutuhkan waktu lebih lama untuk mengkonfigurasikan dan mengelola.

Perusahaan dapat menyebarkan aplikasi secara lebih cepat dan dengan tingkat kepastian yang lebih baik karena solusi data center Hitachi Data Systems yang terkonvergensi telah dikonfigurasikan lebih awal dan dioptimalkan untuk aplikasi utama, seperti Microsoft® Exchange 2010, SAP HANA™ dan solusi yang disajikan dengan VMware. Solusi data center Hitachi yang telah terkonvergensi mendorong pencapaian efisiensi di sisi operasional yang hemat biaya dan meningkatkan pengelolaan aplikasi enterprise secara terpusat.

Melalui inovasi terbarunya, lini produk prosesor Intel® Xeon® processor E5-2600 menyediakan efisiensi energi yang tidak ada tandingannya, lebiih aman dengan kinerja yang fleksibel sekaligus membuka kesempatan bagi pelanggan untuk merampingkan data center-nya,” kata Dylan Larson, Director of Marketing Datacenter Infrastructure Group, Intel Corp. Platform Hitachi mengambil manfaat dari inovasi ini dengan memberikan ketangguhan dan tingkat kinerja yang menjadi tuntutan setiap pelanggan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)