Head & Shoulders Kukuhkan Program FansBersatu

P & G Indonesia lewat produk sampo besutannya, Head & Shoulders,  mengukuhkan program Yakin Indonesia No.1#FansBersatu atas klub sepakbola FC Barcelona. Bambang Sumaryanto, Direktur Komunikasi P&G Indonesia, menyatakan bahwa Head & Shoulders yakin dengan menggabungkan kekuatan fans sepak bola Indonesia serta program pembinaan pemain di klub-klub daerah seluruh penjuru Tanah Air oleh FC Barcelona, maka tercapainya kejayaan sepak bola Indonesia bukan lagi sesuatu yang mustahil didapat.

Head & Shoulder Kukuhkan Program FansBersatu, foto : Gustyanita Pratiwi Head & Shoulder Kukuhkan Program FansBersatu, foto : Gustyanita Pratiwi

Bambang menambahkan bahwa klub itu ada karena semangat dari fansnya. Maka kalau klub tersebut bermain buruk, lama-lama juga fansnya akan kecewa. “Nah di sini kami ingin buktikan bahwa dengan program Fans Bersatu ini, para fans itu bisa mewujudkan mimpi pemain di clubnya untuk menjadi club yang pernah dilatih oleh pelatih terbaik dunia. Bisa bayangkan, saya tinggal di Bintaro, tapi club saya Arema misalnya. Maka saya akan vote Arema. Tidak pernah terbayang kan bahwa Arema kedatangan pelatih dari Barcelona?” Bambang mencontohkan (18/02).

Contoh lain, misalnya vote tersebut ditujukan kepada club yang datangnya dari Jepara. Maka bisa kita bayangkan bahwa sebuah klub di Jepara dilatih oleh pelatih nomor satu dunia. “Itu dampaknya ke fans dan club akan sangat berbeda. Saya bisa bayangkan dalam 2 bulan ke depan, begitu seorang coach di Jepara didatangi oleh FC Barcelona, terus di kota tersebut orang-orang yang di club kecilnya ikut nonton (lalu menularkan pelajaran yang didapat ke clubnya), bukan tidak mungkin bahwa Jepara akan menjadi luar biasa,” imbuh Bambang.

Namun vote saja tidak cukup karena alasan si fans juga patut diperhitungkan. “Kenapa clubnya itu kok layak dilatih oleh Barcelona? Di situ baru kelihatan, dia fans sejati, fans yang ingin lihat bola maju, atau sekedar fans profile. Jadi kalau alasannya adalah club tersebut berisi anak-anak yang punya mimpi besar dan talenta tinggi, itu yang akan dipertimbangkan. Kami harapkan dengan adanya FansBersatu ini, Head & Shoulders bisa membuat potensi yang di daerah bisa terbuka. Jangka panjangnya, bukan tidak mungkin bahwa Indonesia bisa menjadi nomor 1 di regional dan nomor 1 di dunia,” tutup Bambang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)