Hero Group Galang Dukungan Perangi Kanker Payudara

Untuk merayakan bulan kepedulian terhadap Kanker Payudara di seluruh dunia yang jatuh pada bulan Oktober serta menyambut Hari Kesehatan Nasional pada 12 November mendatang, PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) menggelar acara sosial OKTOBRA (Oktober Lawan Kanker Payudara) sebagai bentuk dukungan kepada Lovepink (Komunitas yang memberi pendampingan dan dukungan kepada penderita Kanker Payudara) di area parkir Giant Ekstra CBD Bintaro, Tangerang Selatan.

Kanker Payudara adalah penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks di antara wanita Indonesia. Setiap tahun, lebih dari 200.000 wanita terjangkit kanker ini dan 40.000 harus kehilangan nyawa. Penyakit ini salah satu momok paling menakutkan di dunia, khususnya kaum wanita. Penyakit ini tidak hanya menyerang wanita tetapi juga dapat menyerang kaum pria.

Foto 1

“Dengan bergandeng tangan bersama melawan kanker payudara melalui edukasi dan aksi kesehatan dapat menyadarkan masyarakat akan bahayanya penyakit ini. Kurangnya informasi dan pengetahuan masyarakat mengenai Kanker Payudara
membuat angka penyebarannya menjadi lebih luas dan cepat. Kami harap dengan
diselenggarakannya OKTOBRA dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang cara pencegahan, deteksi dini dan menyebarkan semangat bagi para pejuang Kanker Payudara di Indonesia,” kata Natalia Lusnita, General Manager CSR & Corporate Communication Hero Group dalam rilisnya.

Pada acara tersebut Stephane Deutsch, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk secara simbolis memberi dukungan terhadap Lovepink yang diterima oleh Shanti Persada, Founder Lovepink. Bentuk kepedulian HERO Group terhadap Kanker Payudara diwujudkan melalui berbagai aksi kesehatan seperti Jalan Santai, Senam SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri), Gratis Deteksi Dini dan USG, Talkshow dan Interaktif.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dibawah naungan Hero Peduli yang merupakan wadah berbagai kegiatan CSR Hero Group yang fokus kepada empat pilar yaitu: Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)