Cara HiLo Teen Dorong Anak Muda Hidup Sehat

Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, HiLo Teen menggelar HiLo Teen Presents Teen Running Challenge. Teen Running Challenge akan diselenggarakan pada Minggu, 8 Maret 2015, di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, dan akan diikuti oleh sekitar 4000 peserta. Acara ini menjadi acara lari pertama di Indonesia yang khusus ditujukan untuk remaja berusia 13-19 tahun.

image

Teen Running Challenge akan menyajikan empat spot tantangan yang harus dilewati para peserta di sepanjang rute lari lima kilometer untuk dapat mencapai garis finish. Adapun tantangan yang diberikan, meliputi Pump ‘n Jump Challenge, Ballywalk Challenge, Sexy Flexy Challenge, dan Highscape Challenge.

Ignatius Teddy, HiLo Brand Manager, menyampaikan, “Melalui acara ini, HiLo Teen ingin menginspirasi generasi muda untuk hidup lebih sehat, melalui aktivitas fisik yang diselenggarakan dengan cara yang menyenangkan. Sehingga, kami berharap para remaja tidak hanya mendapatkan manfaat kesehatan dari mengonsumsi HiLo Teen saja, namun juga terinspirasi menjadi generasi muda yang lebih aktif, sehat, dan gemar berolahraga,” ujar Ignatius.

Selain arena tantangan selama rute berlari, acara ini juga terdapat dengan adanya Festival Teen Running Challenge yang bisa dinikmati oleh para peserta setelah mencapai garis finish. “Festival ini akan diramaikan oleh berbagai booth, pembagian doorprize, serta kehadiran bintang tamu yang sudah tidak asing lagi bagi para remaja, RAN dan DEKAT,” tambahnya.

Dalam Teen Running Challenge, para peserta akan memperebutkan gelar Best Costume Award, yang terdiri atas kategori individu dan kelompok, serta gelar School with The Most Participant untuk tiga sekolah yang berhasil mendatangkan peserta terbanyak. Kehebohan Teen Running Challenge dapat dipantau melalui hashtag #teenRC di Twitter. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)