Hino Resmikan Fasilitas 3S di Showroom Blitar

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah meresmikan peningkatan fasilitas dealer Hino PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) dari sebelumnya 1S atau hanya outlet penjualan menjadi showroom dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang siap melayani masyarakat dan pelanggan Hino di wilayah Jawa Timur, khususnya kawasan Blitar.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, mengatakan, Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. “Semata - mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan. Kami berusaha memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” jelasnya.

Outlet ini diklaim sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino dilengkapi dengan Sales Counter dan Unit Display. Untuk meminimalkan ‘downtime’ unit operasional customer, Hino Blitar memiliki 6 bay reguler servis dalam melakukan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair) dan 1 Express Maintenance Bay.

Showroom ini juga dilengkapi oleh gudang suku cadang seluas 312 m2 untuk menjamin ketersedian bagi customer. Selain itu, terdapat ruang tunggu service yang nyaman, karena memiliki fasilitassmoking room area, dan tersedianya freewifi. Khusus pada acara pembukaan showroom baru ini, Hino juga memberikan hadiah berupa voucher belanja atau alat ektronik bagi customer yang melakukan pembelian Hino Dutro. (EVA)

Editor: Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)