Hoka Hoka Bento - Buavita Luncurkan Menu Baru Kidzu Bento

Guna menjaring konsumen sebanyak-banyaknya, Hoka Hoka Bento terus memperbarui menu andalannya. Kali ini resto siap saja ala masakan Jepang itu meluncurkan paket menu baru khusus anak-anak Kidzu Bento yang dilengkapi produk Buavita rasa Jeruk kemasan 250ml. Menu baru ini dibanderol Rp 25.455 dan terdiri atas tiga pilihan.

Peluncuran menu baru Kidzu Bento ini sekaligus meresmikan kerja sama antara Hoka Hoka Bento dan Unilever Food Solutions (UFS), yang memproduksi minuman Buavita. Alasan kesehatan menjadi landasan Hoka Hoka Bento untuk bekerja sama dengan UFS. “Jus merupakan pencitraan dari kesehatan. Dengan Kidzu Bento yang dilengkapi sekotak jus Buavita, kami menawarkan solusi makanan sehat bagi keluarga,” ujar Johannes Paulus Arifin, Direktur Operasional Hoka Hoka Bento.

Menurutnya, menu makanan sehat Kidzu Bento baru ini merupakan solusi yang baik bagi anak dan orang tua. “Kami selalu berusaha menjaga kualitas hidangan untuk pelanggan dan sejak tahun 2003 telah mempercayai Unilever Food Solutions untuk mewujudkannya,” tambah Paulus.

Sementara itu, Adam Djokovic, Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia, menjelaskan, konsep menu dan kerja sama dari Hoka Hoka Bento merupakan ide yang menarik. “Menu merupakan aspek terpenting bagi perusahaan pelayanan makanan dan menu itu harus terus dikembangkan,” katanya.

Buavita rasa Jeruk dalam menu Kidzu Bento baru ini telah secara khusus di-rebranding dengan menambahkan ikon Hoka Hoka Bento yaitu Taro dan Hanako. Selain itu, Kidzu Bento baru juga ditambah dengan gimmick mainan. “Anak-anak merupakan salah satu konsumen yang harus diperhatikan karena terkadang mereka juga menjadi pengambil keputusan dalam pemilihan restoran untuk santap keluarga,” jelas Francisca Lucky, Head of Marketing Communication Hoka Hoka Bento.

Sejak awal, Paulus menyebutkan bahwa kerja sama ini merupakan simbiosis mutualisme. Adam sendiri berharap menu baru Kidzu Benton ini akan mendongkrak penjualan Buavita. Saat ini Hoka Hoka Bento memiliki 148 gerai yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. (Rangga Wiraspati)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)