Inovasi Terbaru New Honda Accord dengan Teknologi Canggih

PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini meluncurkan New Honda Accord VTi-L ES. New Honda Accord tampil mewah dengan penambahan teknologi terbaru "Honda Sensing" yang dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih dan terdepan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi pengemudi maupun pengguna jalan lainnya.

PhotoGrid_1433335414750_resized"New Honda Accord merupakan sebuah sedan yang berdedikasi untuk membantu mewujudkan visi penggunanya dimana kini New Honda Accord dilengkapi dengan penambahan fitur keselamatan yang semakin canggih dan terdepan," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Accord menggunakan fitur keselamatan yang meliputi Collisin Mitigation Braking System (CMBS) yang akan mendeteksi adanya potensi benturan dengan kendaraan yang ada didepannya, secara otomatis sistem ini akan berfungsi saat kecepatan kendaraan berada di atas 15 km/jam dengan memberikan peringatan secara bertahap yaitu adanya audio visual, seatbelt dikencangkan, serta mengaktifkan rem secara bertahap.

Mobil ini juga  dilengkapi fitur Adaptif Cruise Control (ACC) melalui Milimeter Wave Radar pada bagian depan yang dapat membaca jarak kendaraan yang didepannya sehingga mencegah terjadinya benturan fitur ini secara otomatis akan menjaga jarak yang aman tanpa menginjakkan pedal. Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol -/SET pada roda kemudi dan untuk menonaktifkannya dapat menekan tombol cancel.

Kecanggihan lainnya di New Honda Accord terdapat Lane Keeping Assist System (LKAS) yang berfungsi untuk mendeteksi kendaaran melewati marka jalan dengan adanya sensor Monocular Camera akan membantu kendaaran agar tetap berada didalam jalur. Untuk mengaktifkannya dapat menekan tombol MAIN lalu tombol LKAS pada roda kemudi, dan untuk menonaktifkannya dapat menekan tombol LKAS atau MAIN.

New Honda Accord menggunakan Earth Dreams Technology, yaitu teknologi mesin terbaru Honda dengan struktur mesin baru dan bobot lebih ringan sehingga menghasilkan efesiensi dalam pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga, sesuai dengan visi driving enjoyment dari Honda. New Honda Accord dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4000 rpm.

New Honda Accord menyasar kelas menengah ke atas. Mobil ini dibandrol mulai dari harga Rp 650.000.00. harga ini untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga Bbn Mobil pertama tahun 2015. Mobil ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crysral Black Pearl. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)