Honda Mobilio RS Incar Penjualan 20 Ribu Unit

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan varian terbaru dari Honda Mobilio, yaitu Honda Mobilio RS di Jakarta (19/6). Dengan desain dan fitur yang mewah, sporty , canggih, Honda Mobilio RS memberikan definisi baru untuk sebuah mobil MPV yang elegan.

Honda Mobilio RS ini ditargetkan terjual 20 ribu unit hingga akhir Desember 2014. Sedangkan seri Honda Mobilio sebelumnya sejak Januari sampai dengan akhir Mei 2014, sudah terjual 35.550 unit di seluruh Indonesia, dan langsung menempati posisi kedua di segmen Low MPV dengan pangsa pasar sebesar 22%. “Bahkan di Jawa Tengah, Honda Mobilio nomor satu memimpin penjualan di segmen MPV,” klaim Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

HondaMobilioRS(direksi)

“Mulai pertama kali Honda Mobilio diperkenalkan di Indonesia, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk. Honda Mobilio RS menawarkan MPV dengan tingkat kemewahan lebih tinggi, fitur-fitur yang lebih canggih, serta tampilan yang lebih sporty,” Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM, menambahkan.

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dunia pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show, 19 September 2013. Model ini pun mulai dikirimkan untuk konsumen di Indonesia pada bulan Januari 2014 lalu. Dalam kurun waktu yang singkat, Honda Mobilio telah mencatat berbagai pencapaian yang sangat positif.

Menurut Jonfis, Honda Mobilio diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di model lain di kelasnya, mulai dari kabin lega dengan bagasi fleksibel, performa tinggi sekaligus hemat bahan bakar, ground clearance tinggi namun tetap stabil, hingga fitur keselamatan lengkap dengan harga yang terjangkau.

Honda MobilioRS Model

Honda Mobilio RS hadir dari berbagai perubahan pada eksterior, interior, maupun penambahan fitur. Sehingga meskipun merupakan sebuah varian dari Honda Mobilio yang telah diluncurkan sebelumnya, Honda Mobilio RS tampak menempati kelas tersendiri sebagai sebuah MPV elegan.

Pada sisi eksterior, kemewahan Honda Mobilio RS tampak melalui desain lampu depan baru yang kini menggunakan Projector Headlight dengan LED Light Guide layaknya pada mobil-mobil mewah. Honda Mobilio RS merupakan model pertama di kelas MPV di Indonesia yang menggunakan Projector Headlight.  Sementara Chrome Grille dengan desain baru semakin memberikan kesan tangguh pada Honda Mobilio RS.

Kesan mewah pada Honda Mobilio RS berpadu dengan aura sporty lewat penambahan berbagai Aero Kit, yang meliputi Sporty Front and Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, Sporty Tailgate Spoiler. Juga dilengkapi dengan Roof Moulding Garnish dan Exhaust Pipe Finisher. Alloy Wheel 15” dengan desain baru yang istimewa melengkapi tampilan luar dari Honda Mobilio RS.

Di dalam kabin, nuansa lebih mewah dan sporty tergambar dengan warna interior hitam yang baru, serta aksen warna silver pada Chrome Air Ventilation, Silver Inner Handle, dan Chrome Shift Gear Knob Ring. Selain mewah, kabin Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk menambah kenyamanan, seperti 6.1” Monitor AV System, Audio Steering Switch, Rear Parking Camera, Tweeter Speakers, Auto Lock System by Speed.

Honda Mobilio RS tersedia dalam tujuh warna, yaitu Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Brilliant Gold Metallic dan Ionized Bronze Metallic. Varian tertinggi dari Honda Mobilio ini ditawarkan dengan harga Rp 203,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 214 juta untuk transmisi CVT (harga OTR Jakarta).

Paket Cermat Plus

Dari segi after sales, Honda Mobilio RS dilengkapi dengan program Paket Cermat Plus yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan ini.

Paket Cermat (Cerdas-Hemat) Plus adalah paket  yang telah mencakup perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km dimana kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 /140.000 km.

Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik professional dari  dealer resmi Honda

Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Plus – Menghadirkan tambahan point keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 tahun.

Dengan penambahan Rp 4,9 juta di awal pembelian kendaraan, konsumen akan mendapatkan seluruh manfaat dari Paket Cermat Plus. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraaan. (EVA)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)