Honda Siapkan HR-V Facelift

Tak lama lagi Honda bakal segarkan salah satu produk andalannya yakni HR-V. Mobil SUV tersebut bakal disegarkan (facelift) untuk memenuhi keinginan konsumen dan menyiasati pasar otomotif di segmen SUV yang makin makin ketat saja. SUV dalam bentuk feclift tersebut bakal muncul pada awal 2018 mendatang. Demikian keterangan Stephen Collins, Direktur Honda Australia.Honda

Seperti diberitakan Caradvice, penyegaran HR-V akan dilakukan dalam waktu yang tidak lama. dalam waktu yang tidak terlalu lama. Bentuk penyegaran yang akan dilakukan Honda pada SUV HR-V ini, nantinya kemungkinan akan meliputi berbagai perubahan pada eksterior seperti: lampu full LED, DRL, bumper dan grille depan yang akan dibuat dengan konsep dan gaya baru. Bahkan, ada kemungkinan penambahan grafis pada bodi mobil, termasuk juga sisi interiornya yang kemungkinan akan berubah.

Dselain penyegaran, kehadiran HR-V facelift ini pun diklaim juga untuk menghadang kompetitor seperti Toyota C-HR yang merupakan pesaing beratnya. “Kami sangat senang, meski banyak pendatang baru masuk. Ada banyak pemain datang, tentu saja, membuat produk kami harus tetap segar dan kami perlu terus bekerja,” jelas Collins.

Untuk sementara HR-V facelift tersebut akan dipasarkan di Benua Australia. HR-V terbaru ini akan mengusung mesin 1,8 liter empat silinder dengan transmisi otomatis CVT (continuously variable transmission), berpenggerak roda depan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 141 PS (139 HP), 6500 Rpm dan Torsi 172 Nm. Selain itu, akan dipasarkan pula versi manual, all wheel drive serta i-hybrid untuk pasar Jepang. Belum jelas berapa harga yang akan dibanderol untuk HR-V facelift ini. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
OJK Akan Terapkan Sistem Pendaftaran Elektronik

Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  akan menerapkan sistem Pendaftaran Elektronik (Electronic Registration/E-Registration) untuk memproses Pernyataan Pendaftaran atau Aksi Korporasi di sektor...

Close