Honda Vario eSP Tampil Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan baru Honda Vario eSP lewat desain grafis baru, pelek cast wheel, kombinasi warna serta balutan grafis stripe. Tampilan anyar ini memperlihatkan bahwa  salah satu skutik andalan Honda  lebih sporti dan mewah ketimbang model sebelumnya.  .

Honda Vario eSP baik CBS dan CBS-ISS  tampil dengan warna baru  yang menarik. Kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dikombinasikan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black yang dikombinasikan dengan warna abu-abu. Melihat tampilan yang fashionable ini, AHM membidik pasar kawula muda yang trendi.  "Motor dilengkapi dengan  teknologi dan fitur ungguan yang menjadikan Honda Vario  salah satu skutik favorit di Tanah Air , di mana motor ini telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak muncul pada 2006 lalu,” kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM

Untuk dapur pacu, New Honda Vario eSP  masih menggunakan mesin lama yakni  mesin injeksi 110cc  yang responsif. Akselerasi  mencapai 12,7 detik untuk jarak tempuh 200 meter dan  top speed mencapai 92kpj.  Adanya fitur ISS (Idling Stop Systems menjadikan konsumsi BBM mencapai 59 km/liter, paling irit di kelasnya.  Tekonologi  lainnya  yang terdapat pada New Honda Vario eSP  ini adalah teknologi Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, Brake Lock, ACG Starter yang terintegrasi ke eSP, hingga fitur keamanan lainnya.

New Honda Vario eSP dibanderol  dengan harga Rp 16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).  Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dihargai Rp 16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta).(Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)