Hong Kong Gaet Wisatawan Indonesia Melalui Garuda Indonesia Travel Fair 2013

Hong Kong Tourism Board (HKTB) berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2013 pada tanggal 13 – 15 September 2013 untuk memperkenalkan pariwisata Hong Kong yang menarik dan bekerjasama dengan para biro travel memberikan paket perjalanan dengan harga yang terjangkau dan pelayanan jasa sekaligus acara-acara menarik di musim gugur dan musim dingin.

hongkong_wisata

Pengunjung dari Indonesia dapat menjelajahi Asia’s World City dan menikmati berbagai kegembiraan belanja, kuliner, seni, kebudayaan dan festival sekaligus menjadi bagian dari acara paling luar biasa dan paling dinanti di Hong Kong. Dari sekian banyak acara yang ditawarkan, sempatkan dirimu datang berlibur saat Hong Kong Wine & Dine Month (31 October – 30 November 2013), festival terbaik dengan tema wine dan perayaan yang telah mengkokohkan Hong Kong sebagai kota utama di Asia dalam menikmati bagian terbaik dalam hidup, termasuk wine dari seluruh negara dipasangkan dengan kreasi kuliner dari para master.

Pengunjung yang mencari pengalaman unik dalam merayakan festival Natal tidak perlu mencari lebih jauh karena Hong Kong WinterFest (November 2013 sampai 1 Januari 2014) adalah tempat di mana tradisi Barat yang kuno digabungkan dengan kecintaan Timur akan perayaan untuk menciptakan pengalaman liburan yang sangat kosmopolitan.

“Lebih dari 270,000 pengunjung Indonesia datang ke Hong Kong dari bulan Januari sampai Juli 2013. Kami berharap dapat menarik lebih banyak lagi pengunjung dari Indonesia dengan acara-acara kami sepanjang tahun dan promosi wisata kami. Setengah tahun dari sekarang, pengunjung dapat menikmati acara-acara menarik Hong Kong seperti Hong Kong Wine & Dine Festival, Great Outdoors atau Hong Kong WinterFest yang romantis, atau kunjungi pameran-pameran unik di Hong Kong seperti Bruce Lee: Kung Fu‧Art‧Life’ exhibition. Selalu ada sesuatu untuk semuanya di Hong Kong,” tutur Simon Wong, HKTB Regional Director for Southeast Asia.

Untuk kenyamanan bagi komunitas muslim, ada berbagai macam pilihan restoran dengan sertifikat halal yang dapat ditemukan dan juga 4 (empat) lokasi masjid publik di Hong Kong Island dan Kowloon, menjadikan kota ini sebagai tujuan wisata yang cocok untuk wisatawan muslim. Masjid Kowloon adalah masjid terbesar dan berlokasi strategis di tengah kota di Tsim Sha Tsui dan sangat mudah dicapai dengan MTR. Tiga masjid lainnya terletak di area Central, Wan Chai dan Chai Wan. Beberapa hotel juga memasang tanda kiblat. Pengunjung muslim dipastikan dapat tetap menjalankan ibadahnya dengan baik selama berada di Hong Kong.

Hong Kong sangat mudah dijelajahi dengan aplikasi selular yang sangat user-friendly hanya dengan sentuhan jari. Pilih dari berbagai macam aplikasi yang tersedia seperti Discover Hong Kong Travel Pack, Discover Hong Kong Island Walks, Discover Hong Kong Heritage Walks dan banyak lagi.

Pengunjung yang membeli tiket pesawat ke Hong Kong dengan Garuda Indonesia pada saat pameran akan mendapatkan PCCW Discover Hong Kong Tourist SIM Card, penawaran spesial dari QTS (Quality Tourism Services) food merchant atau suvenir HKTB. Bagi mereka yang membeli paket perjalanan Hong Kong juga akan mendapatkan hadiah.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)