HSBC-Visa Buka Peluang Saksikan Langsung Olympic Games Tokyo 2020

Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia (tengah) dan Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia (kanan). Foto: Vina Anggita.

HSBC Indonesia bersama Visa membuka kesempatan bagi nasabahnya untuk menikmati langsung kemeriahan Olympic Games Tokyo 2020, melalui program pengumpulan Point Medal. Program ini menawarkan kemudahan bagi nasabah berupa akses memasuki arena dan tiket penerbangan ke Tokyo.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia selalu terasa dalam setiap perhelatan pesta olahraga, termasuk olimpiade. "Hal ini yang menjadi motivasi kami dalam menyelenggarakan program ini," ujarnya di Jakarta, (05/02/2020).

Melalui kerja sama dengan HSBC, dinilai Riko, target 40 juta orang dari seluruh dunia yang pergi ke Jepang akan tercapai. Asal tahu, Visa telah menjadi sponsor utama olimpiade sejak 1988. Visa juga merupakan satu-satunya payment technology yang diterima di venue-venue olimpiade.

"Data kami menunjukkan bahwa nasabah HSBC banyak melakukan pembayaran di Jepang baik itu untuk tiket pesawat, di lounge, atau pun berbelanja jadi ini merupakan kerja sama yang baik," tambah Riko yang memastikan pihaknya akan tetap menjadi sponsor utama olimpiade hingga 2032 mendatang.

Untuk mengikuti program ini, nasabah lama perlu mendaftarkan diri agar dapat berpartisipasi dalam mekanisme tersebut. Sementara, untuk nasabah yang baru membuka akun HSBC Premier atau Advance akan secara otomatis terdaftar.

"Semakin banyak transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa, semakin besar pula kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah utama maupun lucky draw," ujar Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia.

Nasabah yang berhasil keluar sebagai peraih poin terbanyak berhak menerima hadiah utama yakni menyaksikan acara pembukaan Olympic Games Tokyo 2020 di New National Stadium dan satu babak pertandingan untuk salah satu cabang olahraga tertentu yang dipertandingkan.

Selain itu, pemenang utama juga akan memperoleh fasilitas tiket pesawat pergi-pulang kelas bisnis dan penginapan di hotel bintang lima. Sementara bagi posisi kedua dan ketiga, berhak menonton hanya dua kali pertandingan di cabang olahraga yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, HSBC Indonesia juga akan mengundi 15 nama yang memenangkan lucky draw dengan hadiah masing-masing berupa satu pasang tiket pesawat pergi-pulang kelas ekonomi ke Tokyo selama masa olimpiade berlangsung, dan uang saku senilai Rp 5 juta pada kartu kredit atau debit HSBC Visa.

HSBC Indonesia juga mengumumkan penyelenggaraan pameran wisata bersama dengan All Nilon Airways (ANA) pada 6-9 Februari 2020 di Central Park. Pameran ini akan menawarkan penerbangan ke 40 destinasi di Jepang maupun ke kita penyelenggaraan Olympic Games Tokyo 2020.

"Nasabah dapat menikmati cashback tiket pesawat untuk penerbangan hingga 15 Januari 2021 tanpa adanya blackout date, serta fasilitas bagasi 2x23 kg per penumpang," tutur Dewi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)