Marketing Strategy

Hypermart Bina Pemasok Lewat KA Parahyangan

Hypermart Bina Pemasok Lewat KA Parahyangan

Melakukan sesuatu yang unik dan kreatif menjadi keharusan dalam menyusun atau menjelaskan suatu program sehingga menjadi menarik dan dengan mudah diterima oleh audience. Hal inilah yang dilakukan oleh Hypermart saat menggelar acara marketing gathering yang dilakukan di dalam gerbong Kereta Api Parahyangan, jurusan Jakarta-Bandung, pergi pulang (PP).

Dalam acara marketing gathering yang digelar Kamis (18/4) tersebut dipresentasikan sebuah program marketing “Hypermart Show & Program Loyalty” kepada pemasok Hypermart.

“Menciptakan program yang unik dan kreatif, menjadi keharusan bagi setiap perusahaan untuk memenangkan persaingan yang makin ketat saat ini,” ungkap Meshvara Kanjaya, selaku Direktur Marketing & Merchandising Hypermart.

Melalui program marketing “Hypermart Show & Program Loyalty” tersebut, Hypermart akan terus menerus menciptakan program marketing yang dikemas unik dan kreatif seperti program TV Hypermart Show, Program Loyalty dan presentasi yang dilakukan di dalam kereta api tersebut.

“Saya berharap ide unik dan kreatif dalam program presentasi ini menjadi pemicu tidak hanya bagi Hypermart, tetapi juga para pemasok dalam mengemas program promosi, tentunya semua program yang dilakukan bertujuan untuk memanjakan dan memberikan pengalaman yang baru bagi konsumen,” ujar Meshvara.

Hypermart merupakan salah satu kelolaan Matahari Food Business (MFB), selain Foodmart dan Boston Health Centre. MFB merupakan bagian dari konsep ritel multi format di bawah PT Matahari Putra Prima Tbk.

Sampai saat ini, MFB mengelola 81 gerai Hypermart, 28 Foodmart, dan 67 gerai Boston Health Centre. Hypermart menargetkan untuk membuka setidaknya 80 toko baru dalam 5 tahun ke depan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved