IM3 Ooredoo Genjot Pertumbuhan dengan Paket Pascabayar Anyar

Persaingan bisnis telekomunikasi memang kian sengit. Operator telekomunikasi berlomba-lomba merilis paket-paket anyar yang bertujuan meningkatkan jumlah pelanggannya. Salah satunya seperti yang dilakukan IM3 Ooredoo yang baru saja merilis paket Freedom Postpaid Plus untuk memberikan pilihan lebih banyak sekaligus meningkatkan jumlah pelanggannya.

Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo memaparkan, berdasarkan data internal Indosat, pelanggan sangat menyukai paket Freedom Postpaid IM3 Ooredoo karena manfaatnya yang lengkap. “Sekarang, pelanggan bisa mendapatkan manfaat lebih banyak lagi dengan Freedom Postpaid Plus, berupa diskon hingga Rp 6 juta untuk smartphone impian mereka. Ini yang kami sebut sebagai kebebasan tanpa batas, paket dengan berbagai keuntungan serta pilihan, dan biaya berlangganan sesuai kebutuhan.” ujar Andreas dalam rilisnya kepada SWA hari ini (29/9).

Andreas memaparkan, dengan paket Freedom Postpaid, pelanggan dapat memanfaatkan kuota besar dari paket pascabayar yang tersedia untuk semua jaringan serta nelpon dan SMS 24 Jam. Terdapat pula akses untuk menggunakan aplikasi sehari-hari tanpa kuota, sampai diskon hingga 70% pada biaya paket bulanan bagi yang menambahkan nomor baru.

Dari sisi harga, Paket Freedom Postpaid Plus tersedia dengan harga terjangkau mulai Rp139.000/bulan untuk paket L, dengan total kuota internet 8GB di semua jaringan, serta nelpon dan SMS 24 Jam sepuasnya. Pelanggan paket L dapat memilih paket 12 bulan dan mendapatkan diskon Rp900.000 untuk pembelian smartphone, atau 24 bulan untuk diskon sebesar Rp1.800.000. Ada juga paket XXXL dengan manfaat lebih, seharga Rp349.000/bulan dan mendapat total kuota internet 25GB untuk pemakaian yang lebih banyak, serta diskon Rp6.000.000 untuk paket berlangganan selama 24 bulan. Diskon pembelian smartphone ini bisa didapatkan pelanggan secara langsung pada saat melakukan aktivasi. Adapun pilihan ponsel pintar yang tersedia sangat beragam, mulai dari Redmi Note4 hingga produk terbaru Samsung S8+ bisa dimiliki oleh pelanggan.

Jalur distribusi untuk Freedom Postpaid Plus pun dirancang sangat luas agar memudahkan akses pembelian konsumen. Paket ini tersedia di Gerai Indosat Ooredoo dan mitra yang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, dan Android Land; Atau dapat juga mengunjungi online store E-Store di www.estore.im3ooredoo.com. “Apapun pilihan paketnya, pelanggan pasti akan mendapatkan manfaat terlengkap dan terbaik dari IM3 Ooredoo. Mulai dari diskon smartphone hingga Rp6 juta, kuota besar di semua jaringan, nelpon dan SMS 24 Jam sepuasnya, serta Stream On & Aplikasi sehari-hari tanpa kuota. Selain itu, tanpa khawatir dengan jumlah tagihan yang tidak terkendali – No Bill Shock, karena pelanggan juga bisa mengontrol tagihan bulanannya dengan mudah melalui *123#,” Andreas menandaskan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)