Wujud Kepedulian Telkom Buat Pelanggannya

Setelah sukses menggelar nonton bareng film box office di berbagai kota di Indonesia, PT  Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali membuat gebrakan melalui IndiHome Movie Card (IMC). Bekerja sama dengan Bioskop 21 dan XXI, IndiHome Movie Card dapat digunakan di jaringan bioskop 21/XXI terpilih. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber.

1426139565078

“Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai 11 Maret 2015 hingga akhir 2015,” ujar Jemy Confido, VP Consumer Marketing & Sales, Telkom.
Para pelanggan yang memiliki IndiHome Movie Card ini akan dimanjakan dengan tontonan film-film Hollywood yang akan tayang di jaringan Biosko 21/XXI terpilih.

“Para pelanggan yang berhak mendapatkan kartu ini, hanya mereka yang melakukan pendaftaran melalui tiga cara, menelepon operator 147, mengakses www.shop.telkom.co.id kemudian registrasi melalui email promo@telkom.co.id atau datang langsung ke Plasa Telkom terdekat. Para pelanggan yang sudah melakukan registrasi dengan cara tersebut, berhak mendapatkan satu buah IndiHome Movie Card ini,” lanjut Jemy.

IndiHome Movie Card ini merupakan bagian dari kepedulian Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati film box office dan film-film seru lainnya sevara gratis. Para pelanggan yang sudah berlangganan IndiHome melalui ketiga channel tadi, akan secara otomatis mendapatkan satu buah IndiHome Movie Card senilai Rp150 ribu.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap, IndiHome akan semakin dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi. Selain itu, kami juga berharap IndiHome dapat menjadi revenue generator terhadap Telkom secara general, sehingga dapat menguatkan Telkom dalam layanan fix broadband,” tutup Jemy. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)