Indofood Luncurkan Kripik Qtela Opak

Setelah sukses dengan produk kripik yang berbahan dasar singkong, Qtela, kini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali meluncurkan produk terbarunya Qtela Opak. Peluncuran ini didasari oleh hasil riset Qtela di awal tahun 2016 bahwa opak yang berbahan dasar singkong merupakan salah satu camilan kesukaan orang Indonesia dari berbagai kalangan.

IMG-20160621-WA0001_resized

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Suaimi Suriady mengatakan, dengan melakukan inovasi, peluncuran varian baru ini sekaligus untuk memperkuat posisi Qtela sebagai pemimpin pasar di kategori makanan ringan modern berkonsep tradisional.

“Kami berkomitmen untuk memberikan camilan yang berkualitas untuk konsumen Indonesia melalui berbagai inovasi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan.

Ia berpendapat, produk terbarunya ini akan cocok dengan lidah konsumen Indonesia dengan adanya pilihan dua rasa yakni cabai goreng dan barbeque. Serta rasa singkong yang khas serta tekstur yang renyah.

Suaimi juga menjelaskan bahwa produk terbarunya ini telah melalui proses higienisdan menggunakan teknologi tinggi berdasarkan standar mutu dan keamanan pangan ISO 22000, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan produk ini. Untuk diketahui, Qtela Opak ini bisa ditemukan di minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)