Infinix Catat Penjualan 3.000 Unit dalam Satu Jam

Setelah resmi diluncurkan pada 28 September 2015, hari ini Infinix memulai penjualan smartphone terbarunya, Infinix Hot 2, di bawah dukungan Android One dari Google.

P_20150928_135519-640x480

Penjualan pre-order perdana Infinix Hot 2 yang didukung oleh Android One ini dapat dikatakan sukses besar, terbukti bahwa 3.000 unit Infinix Hot 2 telah terjual di Lazada hanya dalam waktu satu jam.

"Infinix berterima kasih atas antusiasme tinggi masyarakat Indonesia menyambut Infinix Hot 2 yang didukung Android One program." jelas Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Banyaknya produk yang terjual dalam kurun waktu yang singkat ini, dinilai oleh anis sebagai keberhasilan infinix dalam merebut hati masyarakat Indonesia, terutama dalam segmentasi ponsel di market e commerce.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk brand yang baru masuk ke Indonesia seperti Infinix. Meskipun kami menggunakan sistem pre-order yang mengharuskan peminat untuk menunggu hingga pengiriman pada 9 Oktober 2015. Artinya produk Infinix ini benar - benar dinanti dan menjadi salah satu gadget yang diburu di Indonesia," jelasnya.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia. Ia berharap ini merupakan awal yang bagus untuk eksistensi Infinix di pasar Indonesia ke depannya. “Sebanyak 3,000 unit dalam 1 jam, merupakan awal pencapaian yang bagus untuk sistem penjualan pemesanan diawal atau Pre-Order." kata Marcia

Sistem penjualan pre-order yang diterapkan Infinix bersama Lazada ini tidak menyurutkan antusiasme masyarakat terhadap produk terbaru Infinix meskipun sistem ini membuat para peminat harus menunggu pengiriman produk sampai 9 Oktober 2015. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)