Infuse Booster untuk Meningkatkan Stamina Tubuh

Ilustrasi perawatan infuse booster. (dok. ZAP)

Kesehatan adalah sebuah investasi. Ketika seseorang terserang virus atau penyakit, sudah pasti aktivitas tidak dapat dilakukan secara maksimal. Belum lagi, rasa sakit seperti nyeri pada tubuh, demam, hingga peluang virus atau penyakit yang kita derita menular ke orang terdekat, bahkan yang kita sayangi. Karenanya, menjaga kesehatan jauh lebih penting ketimbang mengobati.

Di tengah kehidupan masyarakat urban yang identik dengan aktivitas nan padat, kemungkinan berinteraksi dengan banyak orang, hingga lingkungan yang tidak bersih, juga cuaca yang tidak menentu; menuntut kita untuk memiliki daya tahan dan stamina tubuh yang kuat. Olahraga, istirahat yang cukup, dan mengonsumsi suplemen seperti vitamin pun menjadi penting, salah satunya Vitamin C. Asal tahu saja, Vit C diklaim memiliki khasiat seperti mencegah berbagai penyakit, menangkal influenza, penuaan dini, dan masih banyak lagi.

Banyaknya kebutuhan Vitamin C itu, Zap Clinic menghadirkan layanan perawatan Infuse Booster. Perawatan penanggulangan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin dan Vit C murni ke dalam tubuh melalui intravena. Treatment Infuse Booster memberikan hasil yang lebih maksimal dalam meningkatkan daya tahan tubuh, apalagi ketika stamina tubuh kita sedang menurun.

“Tindakan intravena memberikan reaksi yang cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin secara oral," kata dr. Dara Ayuningtyas, Head of Medical and Training Zap Clinic. Pasalnya, ketika disuntikkan ke pembuluh darah, maka vitamin akan diserap langsung oleh target organ. Sehingga, hasil yang diinginkan akan lebih cepat tercapai.

Seluruh bahan Infuse Booster ini diklaim telah terbukti aman untuk tubuh. Penanggulangan ini dilakukan perawat Zap di bawah pengawasan dokter secara langsung. Penggunaan infus ini dapat dilakukan bersamaan dengan treatment lainnya, seperti ZAP Photo Facial, Hair Removal dan Body Rejuvenation.

"Infuse Booster Premium bisa menjadi antioksidan dan multivitamin lengkap harian yang dibutuhkan seseorang, memelihara daya tahan, serta meningkatkan stamina tubuh. “Treatment ini juga bisa memelihara kesehatan kulit serta membantu proses penyembuhan seseduah sakit,” kata dr. Dara.

Tentunya, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum seseorang mencoba Infuse Booster. Mulai dari mengonsultasikan dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontra indikasi dari penanggulangan ini atau melakukan pemeriksaan laboratorium.

Untuk diketahui, sejak berubah dari sekadar klinik hair removal menjadi klinik kecantikan pada 2013 lalu, pertumbuhan Zap Clinic di industri kecantikan cukup pesat. Per tahun 2019 outletnya sudah ada 49 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Tahun 2020 ini akan membuka outlet-otlet barunya sampai ke Cikarang hingga Medan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)