Ini Alasan Maxx Coffee Gandeng GrabFood

Maxx Coffee gandeng Grabfood untuk melayani antar makanan & minuman

Maxx Coffee bekerja sama dengan Grab untuk layanan pesan-antar makanan & minuman. Tujuannya mempermudah pelanggan untuk menikmati sajian di Maxx Coffee.

Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee Indonesia, mengungkapkan alasan memilih Grabfood sebagai mitra, karena Grabfood telah hadir di 178 kota. Tahun 2018, jumlah pengantaran makanan dengan GrabFood pun naik 6x, dan merchant tumbuh 8x di mana ratusan ribu merchant telah tergabung. Para merchant ini merupakan pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Mehdi mengungkapkan, saat ini penting kenyamanan dan pemenuhan kebutuhan secara instan di masyarakat modern. Menurutnya, kerja sama dengan GrabFood ini akan semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus ribet dan membuang waktu di jalan.

"Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet Maxx Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia," jelasnya.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, mengatakan pihaknya selalu mencari peluang untuk menciptakan kerja sama."Sehingga tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan namun juga menciptakan peluang pendapatan untuk para mitra pengemudi," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)