Ini Keunggulan Infinix Zero 2 X509

Infinix memperkuat posisinya di Indonesia dengan meluncurkan smartphone yang stylish dengan harga terjangkau, yakni Zero 2 X509, setelah sukses meluncurkan Hot Note X551, smart phone dengan baterai tahan lama hingga dua hari.

Infinix meluncurkan smart phone terbarunya melalui model bisnis “Factory to Consumer bekerja sama dengan Lazada yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia.

Dengan garansi satu tahun, Infinix Zero 2 X509 dibanderol hanya seharga Rp 2.499.000. Adapun Flash Sale akan digelar Rabu (5/8) mendatang. Untuk segmen anak muda yang trendy, desain Zero 2 sangat tipis, chic, dilindungi gorilla glass agar lebih kuat, dan dilengkapi dengan layar Samsung super AMOLED.

“Diciptakan khusus untuk konsumen Indonesia, Zero 2 X509 dilengkapi dengan teknologi Gorilla glass dan kamera 13 MP beserta fitur fast focus yang mendukung pengambilan gambar yang jernih,” kata Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility dalam rilisnya.

image5

Infinix Zero X509 dilengkapi dengan octa core 64 bit dan RAM 3GB yang mampu memberi performa multitasking yang memuaskan, dengan internal storage sebesar 16GB dan 32GB dengan SD card. Aksi selfie pun semakin asyik dengan 5MP kamera depan dan 13MP kamera belakang.

Infinix merupakan perusahaan teknologi Hong Kong yang berkembang sangat cepat dan dibentuk pada tahun 2009. Dikembangkan melalui R&D dan pusat desain di Paris dan Shanghai, Infinix memiliki track record yang baik di Timur Tengah.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama kembali dengan Infinix. Kami percaya Zero 2 X509 akan menghasilkan penjualan yang tinggi, sama dengan penjualan Hot Note X551 sebelumnya,” ujar Rene Jansen, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia.

Berikut ini fitur Zero 2 X509:

Desain: layar 5 inch super AMOLED dengan coning gorilla glass 3, case yang terbuat dari Kevlar dengan bahan yang sangat ringan dengan berat hanya 118 gram
Baterai: 2300 mAh Li-Ion battery dengan durabilitas yang sangat baik
Prosesor: Octa-Core 64 bit yang memungkinkan performa multitasking yang lancar dan mudah
Memori: Dual SIM untuk 2G, 3G dan 4G LTE dengan 16GB ROM internal memory, 32 Micro SD, dan 3GB RAM
Kamera: 13MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan dengan fitur fast focus, geo tagging, LED flash dan smart gesture yang dilengkapi dengan teknologi kamera Samsung
Layar: Samsung super AMOLED
Warna: hitam

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)