Ini Rahasia Sukses Flash Sale Lazada

Jpeg Konfrensi Pers Lazada dengan awak media

Aktivitas jual beli secara online saat ini menjadi favorit. Data yang disodorkan Mastercard, mencatat bahwa transaksi jual beli online meningkat hingga dua kali lipat. Lazada merupakan salah satu marketplace penyedia situs layanan online yang banyak dikunjungi oleh konsumen.

Pasarnya yang cukup besar dan produknya yang bervariatif menjadikan posisi Lazada menjadi marketplace favorit bagi konsumen.

Dalam melakukan penjualan produk, Lazada seringkali mengeluarkan produk produk ekslusif yang hanya dikeluarkan oleh Lazada dengan tajuk Flash Sale. Dalam satu tahun melakukan flash sale, Lazada membawa pengaruh besar dalam penjualan bagi mitra kerja samanya. Hal ini dikarenakan produk eksklusif yang dikeluarkan oleh Lazada menarik dan pas di kantong konsumen.

Dimulai dengan penjualan Redmi 1S, Lazada Indonesia kemudian melanjutkan kesuksesan Flash Sale di brand iternasional lainnya seperti Alcatel dan Lenovo. Hal ini diikuti oleh brand yang baru memasuki pasar Indonesia seperti Infinix dan Meizu.

“Dengan mengaplikasikan penjualan melalui flash sale, banyak mitra kami merasakan manfaat yang cukup besar. Dari rekor yang kami capai, sebanyak 40.000 ponsel Redmi 1S terjual dalam waktu 40 menit. Belum lagi Lenovo dan Alcatel,” ujar Bastian Sieber, CEO Lazada Indonesia.

Sebagai salah satu marketplace yang populer baik melalui mobile maupun destkop, kesuksesan Lazada otomatis memperkuat posisinya sebagai e commerce yang memiliki visi untuk menghadirkan produk yang tepat bagi konsumen Indonesia. Dengan rata rata waktu penjualan sebanyak 10 menit, Lazada selalu memastikan agar konsumen menerima produk yang mereka beli secara tepat waktu. Caranya adalah dengan mempersiapkan produk produk agar tepat waktu untuk dikirimkan.

“Kami bangga menjadi mesin penggerak bisnis yang dipercaya oleh mitra kami dan menghubungkan mereka dengan masyarakat belanja inline yang antusias untuk mendapatkan produk tersebut. ,” tambah Bastian

Meski ekonomi sedang mengalami perlambatan pertumbuhan, potensi e commerce masih dapat dikatakan berkembang. Optimisme ini didukung oleh Bastian. “Pada keadaan ekonomi yang menantang ini, kami harap Flash Sale dapat menjadi dorongan yang tepat untuk meningkatkan minat belanja konsumen dan mendorong penjualan,” tutup Bastian. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)