Inovasi Garnier untuk Wujudkan Kulit Putih Berseri

20140612_120406

Garnier yang belum lama meluncurkan produk New Garnier Light Complete, kembali meluncurkan produk terbaru ke dalam portofolionya. Kali ini Garnier memperkenalkan Garnier Sakura White ke pasar Indonesia. Melalui studi yang telah dilakukan oleh Garnier, ditemukan bahwa saat ini wanita Indonesia tidak hanya ingin kulit wajah yang putih saja tetapi putih berseri.

Sesuai dengan komitmen Garnier yang terus ingin memenuhi kebutuhan wanita Indonesia dan terus berinovasi, Garnier White Sakura juga telah diformulasikan khusus untuk kulit wajah wanita Indonesia.

“Kami menyasar pasar wanita muda aktif di usia 18-25 tahun, dengan produk terbaru kami yakin kontibusi penjualan juga akan meningkat,” ujar Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier.

20140612_141450

Reny juga menjelaskan dengan jarak peluncuran produk baru yang berdekatan ini tidak akan menganggu penjualan prodak New Garnier Light Complete. Menurutnya, kedua produk ini memiliki kandungan yang berbeda dan setiap wanita memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga produk-produk ini sudah memiliki pasar masing-masing.

Rangkaian Garnier Sakura White ini merupakan rangkaian yang paling lengkap dari mulai day cream, day cream ber-SPF, night cream, foam pembersih, dan masker. Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask merupakan jenis prodak terbaru yang coba diperkenalkan oleh Garnier. Sebelumnya Garnier telah sukses dengan masker peel off dan saat ini Garnier untuk pertama kalinya memperkenalkan masker tissue.

“Tissue mask ini memang baru pertama kali kami pasarkan di Indonesia, kalau untuk prodak Sakura White sebenarnya sudah ada di luar negeri tapi yang berbeda adalah formula yang ada di day cream,” tutup Reny. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)