Inovasi Veet Hadirkan Formula Hydro Restore Complex

Veet, merek penghilang bulu produksi Reckitt Benckiser (RB), kembali menggebrak pasar dengan formula terbarunya Hydro Restore Complex dan teknologi Keraderm. Kedua inovasi ini merupakan hasil masukan dari para konsumen Veet yang menginginkan efek lembab setelah pemakaian produk sebelumnya.

VEET Julie Estelle 03

Hydro Restore Complex sendiri berfungsi sebagai pengatur kadar kelembaban kulit. Sementara teknologi Keraderm terfokus pada bulu akar, sehingga menjadikan kulit terasa lembut lebih lama. Veet terbaru ini aman untuk penggunaan di area bawah lengan/ketiak, kaki, lengan dan daerah sekitar organ intim (bikini line).

Ratanjit Das, Presiden Direktur RB Indonesia, mengatakan bahwa teknologi ini bekerja efektif bahkan pada bulu yang pendek sekalipun. “Semua sudah melalui riset dari R & D kami. Seluruh produk Veet juga telah diuji oleh para ahli dermatologi dan diakreditasi oleh British Skin Foundation sehingga aman jika digunakan sesuai petunjuk yang terdapat dalam kemasan,” papar Ratan.

Selain mengimbuhkan formula baru, Veet juga merilis kemasan terbarunya yang tampak lebih feminin plus desain yang lebih eksklusif. Variannya terbagi ke dalam 3 jenis, yaitu untuk kulit normal yang diperkaya dengan Lotus Milk dan Jasmine, untuk kulit sensitif yang diperkaya Dengan Aloe Vera & Vitamin E, dan untuk kulit kering yang diperkaya dengan Shea Butter Dan Lily. Rangkaian krim penghilang bulu Veet baru tersedia dalam dua ukuran kemasan 25 gram dan 60 gram, masing-masing dijual dengan harga Rp 10.700 dan Rp 21.400. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)