Intel Kampanyekan Ultrabook dengan Aksi Flash Mob

Intel melakukan promosi produk Ultrabook, perangkat komputasi ultra-tipis, ultra-responsif dan ultra-aman, melalui aksi flash mob dengan menciptakan sebuah panel manusia raksasa. Memanfaatkan 60 ultrabook, Intel berusaha mempromosikan perangkat terbaru yang diklaim mampu melawan popularitas tablet.

Intel telah meluncurkan serangkaian video di Youtube yang menampilkan Ultrabook™ Pop-Up Theater dalam berbagai kegiatan yang difilmkan di sekitar pusat kota Los Angeles. Layar dari 'teater' ini terdiri dari 60 unit komputer Ultrabook™ yang telah disinkronisasi dan dikoreografi. Kampanye menarik ini dirancang untuk memperkenalkan Ultrabooks™, sebuah kategori baru komputer yang dihadirkan Intel. Sebagai generasi berikutnya dalam jajaran komputasi mobile, Ultrabook menawarkan bentuk lebih tipis, bobot lebih ringan dan performa lebih responsif dibandingkan dengan laptop tradisional. Sementara jika dibandingkan dengan tablet, Ultrabook tampil lebih kuat dan lebih aman.

Jayant Murty, Director of Brand Strategy and Integrated Marketing Intel untuk Asia Pasifik, mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan Ultrabook™ kepada dunia dengan cara yang menyenangkan dan unik. Ultrabook™ Pop-Up Theater menampilkan keunggulan dari perangkat baru yang luar biasa ini, menunjukkan bagaimana mereka dapat menginspirasi dan menghibur dalam keseharian penggunanya.

Jajaran Ultrabooks pertama dari produsen seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, LG, Samsung dan Toshiba saat ini dapat ditemui di pasaran. Sepanjang tahun 2012 Intel mengharapkan kesediaan dan pengembangan lebih dari 75 variasi Ultrabook. Diprediksi bahwa Ultrabook akan menjadi perangkat yang digunakan khalayak umum pada akhir tahun ini.

Stephanie Gan, Manager of Advertising and Digital Programs Intel Asia Pacific, mengatakan bahwa untuk mewujudkan Pop-Up Theater dalam kampanye ini, mereka melibatkan pakar kreatif dan teknologi serta tim energik yang terdiri atas 60 orang pria dan wanita.

"Kami membawa Ultrabook™ Pop-Up Theater ke lebih dari 10 lokasi dalam tiga hari termasuk Chinese Theater yang terkenal, Venice Beach serta pusat kota, mengajak dan menghibur banyak orang. Kami berharap lebih banyak orang dapat menikmatinya secara online.”

Arahan kreatif dan konsep keseluruhan proyek video Pop-Up Theater ini dikelola oleh pihak PARTY bekerja sama dengan dof Inc., mulai dari tahap produksi hingga ke proses editing. Rangkaian video Ultrabook™ Pop-Up Theater dapat dilihat di: http://popuptheater.intel.com.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)