Isoplus Gelar Dua Event Lari di Lima Kota dan Pantai

Produk minuman dalam kemasan milik Grup Wings akan menggelar 2 kegiatan lari sekaligus, yaitu Isoplus City Run dan Isoplus Beach Run.

Dua kegiatan lari ini juga mengikuti minat masyarakat pada olah raga lari yang meningkat belakangan. Dua kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong gaya hidup sehat lebih meluas ke kota-kota lain di Indonesia.

Isoplus City Run akan digelar di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang dan Surabaya. Sedangkan Isoplus Beach Run ditujukan untuk mereka yang ingin berlari sambil berwisata menikmati indahnya pantai Indonesia. Acara lari di pinggir pantai ini akan dihelat secara berseri di 6 pantai di Yogyakarta, Pangandaran, Jepara, Lombok, Balikpapan dan Manado.

Sasongko Hadiyanto, Group Head of Marketing Food & Beverages PT Wings Surya, menuturkan, dua kegiatan lari ini  diharapkan bisa menjadi inspirasi masyarakat kota untuk mempraktikan gaya hidup yang lebih sehat karena masyarakat kota cenderung kurang banyak bergerak.

"Isoplus memilih kegiatan lari ini sebagai salah satu cara untuk ajak masyarakat rehat dari kesibukan sehari-hari dan bergerak juga bergembira bersama keluarga dan teman-teman. Dan berkesempatan meraih hadiah total ratusan juta rupiah dan berbagai hiburan menarik lainnya," katanya.

Ananta Hendrasworo, Race Director Isoplus City & Beach Run,mengungkapkan, di Yogyakarta, Isoplus menggandeng komunitas lari PlayOn Yogya dan Freeletics. Kategori lari Isoplus City Run adalah 5K dan 10K dengan rute melintasi jalanan kota beraspal. Sedangkan Isoplus Beach Run memiliki 3 kategori lari, yaitu 5K, 10K dan 21K dengan rute lari melewati bibir pantai Krakal yang berpasir putih, jalan raya, pedesaan dengan jalan berbatu dan tanah dengan suasana pedesaan yang masih alami. "Target kami sebanyak 1.000 peserta untuk Isoplus City Run dan 2.000 peserta untuk Isopljs Beach Run,” tambahnya

Kata Sasongko, setelah banyak mendukung kegiatan olah raga, ini saatnya Isoplus menghelat kegiatan larinya sendiri. Kota pertama yang kami tuju adalah Yogyakarta, Isoplus City Run 24 September di Stadion Mandala Krida dan Isoplus Beach Run 15 Oktober di Pantai Krakal Gunung Kidul. J

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)