Jakarta Garden City Raih Penghargaan Best Housing Development

Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, meraih penghargaan Highly Commended kategori Best Housing Development (Jakarta) untuk kawasan River Garden di ajang Indonesia Property Awards (IPA) 2016. Pemenang ini selanjutnya akan ditandingkan kembali di kancah yang lebih tinggi, yaitu Grand Final di Singapura.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, JGC akan dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang, sehingga penghuni mendapat banyak keuntungan seperti tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup.

foto-32

 

Selain itu, adanya ruang terbuka hijau yang cukup banyak dengan taman-taman yang indah, kawasan River Garden dilengkapi berbagai fasilitas seperti club house dan teknologi modern Smart Gate System sehingga menambah rasa aman bagi penghuni.

Sami menambahkan JGC memiliki tiga kawasan besar, yaitu Garden City (134 hektar), River Garden (100 hektar) dan Lake Garden (136 hektar). Progress pembangunan di kawasan Garden City saat ini telah mencapai 80%, terdiri dari 6 cluster yang sudah selesai dibangun dan sudah mulai dihuni.

Sedangkan kawasan Lake Garden saat ini masih dalam tahap pembentukan danau seluas 25 hektar, yang nantinya akan dijadikan sebagai landmark dari Jakarta Garden City. Sejak dikembangkan pada tahun 2007 lalu, sudah hampir 1.000 unit rumah yang telah terbangun. Dari jumlah tersebut, sekitar 95% diantaranya telah dihuni.

Dengan lahan seluas 370 hektar di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur yang dimiliki JGC, 120 hektar sudah dikembangkan dan sisanya 250 hektar rencanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan.

Saat ini harga rumah yang ditawarkan mulai Rp1,4 miliar untuk tipe terkecil sampai dengan Rp5 miliar untuk tipe rumah terbesar, dengan persentase kenaikan harga kurang lebih 10% per tahun.

Fasilitas lain yang telah dibangun seperti Club House yang merangkum gym, kolam renang olympic size, children playground, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park serta ballroom, Modern Market, Sekolah Global Mandiri (TK-SMU), AEON Mall seluas 8,5 Ha serta RS Mayapada.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)