Jaringan Toko Uniqlo Merambah Batam

Toko terbaru Uniqlo di Grand Batam Mall

Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka toko baru di tiga wilayah di Indonesia, yakni Batam, Jakarta, dan Bekasi. Pembukaan ketiga toko baru tersebut rencananya akan diresmikan pada September 2019, diawali dengan pembukaan toko di Batam dan diikuti dengan pembukaan toko di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat. Dengan tambahan tiga toko baru ini maka Uniqlo Indonesia memiliki total 29 toko di sembilan kota di Indonesia.

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, mengatakan, pembukaan toko perdana di Batam diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang selama ini harus pergi ke luar negeri untuk mendapatkan koleksi Uniqlo terbaru. Sementara penambahan toko di Jakarta dan Bekasi akan semakin memperkuat kehadiran Uniqlo di kota-kota besar.  

Toko Uniqlo di Batam akan berlokasi di lantai dasar dan lantai 1 Grand Batam Mall di Penuin, Lubuk Baja, menempati area dengan luas sekitar 2.000 m2. Sementara di Jakarta, Uniqlo akan menempati lantai dasar Mall of Indonesia dengan area seluas 2.122 m2. Di Bekasi, Uniqlo akan membuka toko keduanya di lantai 1 Grand Galaxy Park setelah sebelumnyamembuka toko di Summarecon Mall Bekasi pada
Oktober 2014. 

"Kehadiran Uniqlo selama hampir enam tahun telah mendapatkan tempat tersendiri bagi pelanggan Indonesia. Dengan demikian, kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk pakaian terbaik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat sekitar dengan membuka peluang kerja dan mendorong ekonomi di kawasan tersebut, "tambah Naoki.

 Tahun 2017 telah mencatatkan nilai penjualan global sebesas US$ 16,9 miliar. Saat ini Uniqlo memiliki lebih dari 1.900 toko di 19 negara, yang rata-rata mendominasi Asia dan Eropa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)