JCB Manjakan Pemegang Kartunya dengan Lounge Gratis

Perusahaan penerbit kartu kartu kredit PT JCB International Indonesia, anak usaha JCB International Co, meluncurkan lounge gratis bagi pemegang kartu kredit premiumnya di Indonesia. Lounge yang berlokasi di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta itu diperuntukkan bagi pemegang kartu JCB-BII Platinum dan kartu Platinum JCB-BNI.

JCBEddy

Para pemegang kartu kredit platinum JCB itu bisa menikmati lounge gratis berikut fasilitasnya seperti makanan, minuman, ruang merokok dan internet gratis hanya dengan menunjukkan kartunya kepada resepsionis. “ JCB memiliki layanan airport lounge di China, Hawaii dan Jepang. Dalam rangka meningkatkan nilai merek, kami telah telah menambahkan Jakarta,” ujar Kimihisa Imada, Wakil Presiden JCB International di sela-sela acara peresmian JCB Card Lounge di Terminal 2 Keberangkatan, Bandara Soekarno Hatta.

Selain di Cengkareng, layanan serupa akan diberikan di empat kota besar lain, seperti Surabaya dan Medan. JCB sendiri merupakan perusahaan pembayaran global dan penerbit serta pengakuisisi kartu kredit dari Jepang. Sejak meluncurkan bisnis kartu di Jepang pada tahun 1961, hingga kini jaringannya mencakup 190 negara dengan lebih dari 84 juta pemegang kartu yang berasal dari 350 bank mitra JCB. Adapun di Indonesia, JCB telah mengeluarkan 20 ribu kartu. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)