Jelang Musim Liburan Legoland® Malaysia Resort Hadirkan City Stage

Legoland® Malaysia Resort meluncurkan sebuah tampilan baru City Stage (Panggung Kota) yang akan menjadi fokus utama dari perayaan musim liburan tahun ini. City Stage yang dibangun di taman keluarga yang populer di area Lego® City, telah diubah menjadi teater di dalam ruangan dengan pendingin udara. Pengembangan City Stage ini memungkinkan para tamu untuk menikmati pertunjukan dan hiburan, yang disajikan untuk seluruh keluarga, dalam ruangan yang lebih dingin dan lebih nyaman.

"Kami menyuguhkan tampilan dan kesan baru yang menyegarkan pada City Stage, dan kami sangat senang karena dapat menyiapkannya tepat waktu untuk musim perayaan. Acara baru kami sudah dimulai dan telah mendapatkan tanggapan yang bagus dari para tamu," ujar Mark Germyn, General Manager Legoland Malaysia Resort.

Legoland

Dia menambahkan, "Legoland mengumpulkan keluarga bersama-sama dan perayaan Extravaganza Liburan menjanjikan berbagai kegiatan untuk semua. Dari acara kami, hingga pencahayaan pohon Lego dan kalender adven Legoland, benar-benar ada sesuatu untuk semua orang di resort ini."

Pengembangan City Stage telah selesai bertepatan dengan permulaan masa liburan sekolah dan musim perayaan. Resort ini merupakan tempat ideal sebagai tujuan wisata Natal untuk keluarga dengan anak-anak berusia 2-12 tahun. Resort ini menyatukan theme park, water park dan hotel dalam satu lokasi bertema Lego®.

Selain berbagai wahana, perosotan, pertunjukan dan atraksi, para tamu juga dapat menikmati beragam aktivitas interaktif yang menggembirakan selama Extravaganza Liburan di Legoland Malaysia Resort. Puncak Extravaganza Liburan tahun ini yaitu pemasangan kalender adven raksasa Legoland.

Instalasi persegi besar menampilkan 24 jendela, satu jendela mewakili setiap hari pada bulan Desember hingga hari Natal. Pada jam 7 setiap malamnya, seorang tamu yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk membuka jendela dan memenangkan hadiah khusus yang tersembunyi di baliknya.

Hadiah yang membuat liburan tahun ini menjadi lebih spesial disponsori oleh para mitra Legoland Malaysia Resort. Para sponsor ini termasuk Lego, Unilever, Maybank, Celcom, The Traders Hotel, Thistle Hotel, Pulai Springs Resort dan banyak lagi.

Upacara pencahayaan pohon Natal Lego setiap harinya menambah kegembiraan perayaan tahun ini. Pohon Natal ini terbuat dari lebih dari 400.000 kepingan Lego Duplo, tingginya lebih dari sembilan meter, dan ditutupi dengan dekorasi yang terbuat dari kepingan Lego.

Dan bagi mereka yang sudah tidak sabar untuk menunggu kunjungan dari Sinterklas, Legoland Malaysia memiliki solusi yang sempurna. Para tamu dapat mengunjungi model Sinterklas Lego, yang dibuat dengan menggunakan lebih dari 250.000 kepingan Lego. Selain itu, juga terdapat banyak suguhan khusus di sekitar Taman termasuk penyanyi carol, penampilan maskot dan kegiatan membuat bangunan Lego dengan tema Natal.

Para tamu juga bisa membeli hadiah liburan mereka di gerai ritel. Berbagai produk Natal Lego telah tersedia pada saat ini, termasuk barang-barang seperti kalender adven, pernak-pernik Lego, kereta salju Sinterklas, t-shirt liburan dan masih banyak lagi.

Penambahan pada City Stage menyusul beberapa pengembangan utama lainnya di Taman tahun ini. Ini merupakan bagian dari komitmen untuk terus berinvestasi di Taman dan meningkatkan pengalaman bagi para tamu. Pada bulan September, untuk memperingati ulang tahun kedua dari Legoland Malaysia Resort, layar Model Miniland Lego Star Wars™ telah diresmikan.

Ini merupakan pengalaman di dalam ruangan dengan pendingin udara yang menampilkan lebih dari 2.000 model Lego Star Wars™ ikonik, dan adegan terkenal dari keseluruhan enam episode, serta serial animasi Star Wars™: The Clone Wars. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, seluruh keluarga bisa bertemu dengan karakter favorit mereka seperti Yoda, R2-D2, Darth Vader dan Sith Lords yang legendaris, yang semuanya terbuat dari kepingan Lego.

Berbasis di Nusajaya, Johor, wilayah di Malaysia selatan yang paling dekat dengan Singapura, Malaysia Legoland Resort mudah diakses. Legoland Resort dapat dicapai dengan layanan bus langsung dari Singapore Flyer yang dijalankan oleh Travel WTS. Terdapat penerbangan langsung dari Jakarta ke Bandara Changi Singapura, serta koneksitas dari kota-kota seperti Medan, Bandung dan Surabaya ke Bandar Udara Internasional Senai di Johor. Mereka yang berkunjung dari Kuala Lumpur dapat memanfaatkan layanan bis Causeway Link yang menawarkan perjalanan pulang pergi ke Johor pada hari yang sama. (EVA)

S

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)