Jeunesse Kenalkan Krim Anti-Aging Instan

Penuaan yang diakibatkan oleh polusi, gaya hidup tidak sehat dan usia, menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar perempuan. Memahami keresahan tersebut, Jeunesse, meluncurkan Jeunesse IA. Produk yang bersifat korektif ini dapat dilihat keefektifitasnya dalam waktu 2-3 menit saja dan khasiatnya bisa bertahan 6-9 jam. Produk ini merupakan krim mikro anti kerut yang membantu meningkatkan keremajaan kulit di area wajah yang keelastisitasannya rentan berkurang seperti di daerah dahi, alis mata, kantung mata dan mengurangi garis-garis halus, keriput, dan pori-pori wajah yang membesar.

"Jeunesse IA dapat digunakan sebelum berias. Karena manfaatnya yang tidak permanen, produk ini cocok digunakan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas yang membutuhkan kulit wajah tampak sempurna dalam waktu singkat. Dan Karena produk ini tidak bersifat permanen, Jeunesse IA tidak menimbulkan ketergantungan," ujar Hari Utomo, General Manager Jeunesse Global. Jeunesse IA dibanedrol dengan harga Rp 855.500 dan bisa didapatkan di mitra-mitra bisnis Jeunesse di Indonesia. Atau, pelanggan bisa juga datang ke kantor Jeunesse di bilangan Jakarta Barat.

Memiliki visi membantu konsumen tampil lebih muda dan mendapatkan kulit wajah yang sehat, Jeunesse mengenalkan rangkaian produk berkonsep Youth Enhancement System (YES). YES adalah produk dalam bentuk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk manajemen berat badan. Salah satu produk perawatan kulit yang dipasarkan di Indonesia adalah Luminesce. Luminesce merupakan produk anti-penuaan dini yang akan mengembangkan vitalitas dan kecerahan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta mengembalikan kecerahan wajah. Rangkaian produk ini memiliki formula hydrating eksklusif  milik Jeunesse yang disebut APT-200.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)