Joe Taslim, Brand Ambassador Baru Garnier Men Indonesia

Pasha 'Ungu' dan Joe Taslim menjadi Brand Ambassador Garnier MEN Indonesia. Pasha 'Ungu' dan Joe Taslim menjadi Brand Ambassador Garnier MEN Indonesia.

Garnier Men sebagai produk pembersih wajah pria di Indonesia, hari ini meluncurkan Garnier Men “Urban Hero”. Kampanye yang digencarkan adalah mengajak pria Indonesia agar menjadi lebih baik di berbagai aspek kehidupan dengan mengusung nilai-nilai hidup yang positif. Garnier Men terus memberikan yang terbaik bagi pria Indonesia lebih dari sekadar produknya.

Pesan “Urban Hero” diluncurkan sebagai tema kampanye layaknya suatu konsep pemikiran untuk membuahkan berbagai kegiatan Garnier Men ke depannya. Dengan membawa nilai-nilai positif, “Urban Hero” diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi pria Indonesia untuk melakukan aksi atau petualangan luar biasa, dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Pria diharapkan mampu mengubah tantangan sebagai kesempatan untuk mencapai mimpi dan cita-citanya. Seorang “Urban Hero” juga selalu mencari jalan untuk berbuat lebih bagi sesama atau lingkungan sekitarnya melalui aksi sosial kapan pun dan di mana pun.

Urban Race adalah kick-off dari kampanye 'Urban Hero' yang cerita awalnya dimulai dengan tantangan Pasha Ungu melalui Twitter kepada Joe Taslim untuk membuktikan bahwa motor memiliki keunggulan dibandingkan Parkour.

"Urban Race adalah contoh bagaimana kita dapat mengubah suatu hal yang biasa- dalam hal ini yaitu hobi bermotor dan berolahraga Parkour menjadi luar biasa dengan membuatnya sebagai suatu petualangan yang berkesan atau melalui suatu kompetisi yang sportif. Kami harap nilai-nilai positif seperti semangat juang tinggi, selalu memberi yang terbaik, berpola pikir positif , semangat brotherhood dan memiliki cita-cita yang tinggi dalam hal ini untuk menang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain,” jelas Belinda Gunadi, Group Product Manager Garnier Skin Care, PT L'Oreal Indonesia. Joe Taslim sendiri dipilih karena ia merupakan aktor pemain Parkour berbakat.

Melalui kampanye Urban Hero yang diluncurkan hari ini, Garnier Men mempersembahkan brand ambassador terbarunya, Joe Taslim, yang merupakan seorang aktor dengan jiwa sosial tinggi melalui berbagai keterlibatannya dengan beberapa yayasan sosial.

Terlahir dalam keluarga atlet, sepak terjang awal Joe Taslim dimulai dari dunia olah raga. Dari bela dirt wushu, taekwondo hingga yudo, Joe memahami pentingnya sportivitas dan kekeluargaan. Ditambah dengan didikan dari ayahnya, Joe selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam apapun yang ia lakukan dan tidak pernah menyerah untuk mencapai impiannya.

“Dari kecil, ayah saya selalu mengajarkan saya harus memberikan upaya yang lebih. Misalnya ketika orang lain tidur, saya malah latihan lagi. Memang banyak pengorbanan yang harus saya lakukan, tapi saya sama sekali tidak menyesal, karena terbukti hasilnya kan bagus untuk saya,” cerita Joe. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)