JRP Indonesia Sumbang Pendapatan Terbesar

John Robert Powers (JRP) saat ini memiliki total 14 cabang yang tersebar di beberapa negara di Asia. Dari belasan cabang tersebut, cabang di Indonesia merupakan yang paling besar kontribusinya terhadap keseluruhan pendapatan JRP.

Presiden Direktur John Robert Powers, Andrew Ardianto, mengatakan, JRP di Indonesia hadir di tujuh lokasi yakni tiga di Jabodetabek Bumi Serpong Damai (BSD), WTC Sudirman, Kelapa Gading, kemudian di Surabaya, Meda,  Makassar dan cabang yang baru dibuka yaitu di Denpasar.

“Ke-7 cabang tersebut menyumbang sekitar 35%-40% terhadap total pendapatan JRP secara global. Selama tiga tahun terakhir, JRP Indonesia selalu menjadi nomor satu dibanding cabang JRP di negara lain,” kata Andrew.

Selain di Indonesia JRP ada di Filipina, Singapura, Malaysia, China, Vietnam dan Thailand.

Dari sisi jumlah kelulusan, sekolah kepribadian ini setiap tahunnya mencatat kelulusan individu mencapai 2 ribu- 3 ribu siswa per tahun untuk wilayah Jabodetabek saja. Sedangkan total kelulusan seluruh Indonesia mencapai 3 ribu - 4 ribu siswa.

JRP merupakan lembaga pendidikan yang memiliki fondasi dengan berbagai macam pengalaman dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM). Sekolah ini telah ada di Indonesia selama lebih dari 28 tahun.

Andrew mengatakan, secara bisnis JRP Indonesia mencapai rata-rata pertumbuhan per tahun sebesar 20%. “Angka ini menunjukkan bahwa sebagai sebuah bisnis, JRP masih memiliki pasar yang tidak terbatas. Masih banyak lahan yang dapat digarap oleh JRP dalam kaitannya untuk meningkatkan mutu SDM di Indonesia,” ucapnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)