Jurus Memikat Pengunjung Mal Jelang Imlek

Untuk merayakan Chinese New Year, Grand Indonesia menghadirkan Shanghai Retrosphere tanggal 18 Januari – 16 Februari 2020.Beragam atraksi dan kegiatan akan diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Kegiatan tersebut antara lain, Oriental Acrobatic from China, Shanghai Jazz, Fortune Teller, Barongsai & Liong act dan lainnya. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam Shanghai Creative Class seperti Chinese calligraphy, Chinese painting, Wing Chun.

Annisa Hazarini, Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia, menjelaskan, ada juga program belanja Shop & Win mulai tanggal 23 Januari – 2 Februari 2020. Para pengunjung berkesempatan untuk terbang ke salah satu dari 8 destinasi yang kami siapkan yaitu Shanghai, Tokyo, Seoul, Bangkok, Manila, Kuala Lumpur, Singapore dan Bali dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 8 juta. Caranya dengan menukarkan struk belanja tersebut pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1.

Bagi para pecinta media sosial yang ingin mengabadikan momen Imlek bersama keluarga tercinta, juga program Pose, Post and Win yang berlangsung pada tanggal 18 Januari – 16 Februari 2020. Para pengunjung bisa berfoto di area dekorasi Shanghai Retrosphere yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 atau Fountain Atrium West Mall lantai 3A, lalu upload ke media sosial. Foto paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)