Kampanye Eskulin Squad Ajak Remaja Berteman Secara Sehat

Brand Manager Eskulin, Laura Christina, mengatakan, Eskulin menjalankan kampanye “Eskulin Squad”, yaitu sebuah ajakan bagi para remaja zaman now untuk memiliki pertemanan sehat dan saling membangun. Ia melihat karakter remaja masa kini yang selalu ingin up to date dan selalu terhubung, maka Eskulin Squad ini dibentuk sebagai sebuah komunitas remaja yang didukung oleh Eskulin untuk membuka akses bagi mereka mengenai informasi atau tren terbaru yang positif seputar dunia remaja.

“Komunitas ini juga dapat menjadi sarana sharing mengenai apapun bagi para remaja, dimana saat ini sudah ada 100 squad yang telah tergabung dengan kami” ujarnya. Menurut Laura, ketika memasuki usia 15 tahun, para remaja mulai mencari jati dirinya. Mereka berusaha menjadi siapa yang menurut mereka cool atau keren.

Walau terlihat individualis, sebenarnya masa-masa ini mereka sangat mementingkan friendship values. Bagi mereka, teman adalah orang terdekat yang bisa mengerti mereka, fun, tidak membosankan. Teman juga terkadang menjadi media yang memperkenalkan hal- hal baru, dan suprisingly, teman bagi remaja lebih besar pengaruhnya dalam suatu hal, terkadang dibanding orangtua mereka sendiri. Teman merupakan orang yang pertama mereka cari ketika mereka sedih, bingung, marah ataupun senang.

Melihat pada fenomena tersebut, Eskulin memosisikan diri sebagai brand yang mengerti remaja dan ada kapanpun saat mereka membutuhkan. Hal ini dituangkan juga dalam varian-varian produk seperti Eskulin Cologne Gel, yang memiliki varian nama- nama hari, atau Eskulin Spalsh Cologne yang memiliki varian yang diberi nama momen-momen tak terlupakan bagi remaja, misalnya Eskulin Splash Cologne First Sight atau First Love.

Selain dari produk, komunikasi Eskulin juga selalu menempatkan diri sebagai sahabat, dan mengajak mereka untuk memiliki persahabatan positif yang saling mendukung, misalnya dengan dibentuknya Eskilin Squad. Laura juga menjelaskan bahwa kampanye ini paling banyak lakukan secara digital, mengingat tren mereka sekarang yang serba internet of things. Sehingga perusahaan merasa digital adalah platform yang paling tepat untuk mengkomunikasikannya. "Kami beharap para remaja terus menggunakan produk Eskulin di setiap kegiatannya, sama seperti halnya seperti sahabat yang selalu ada setiap saat," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)